BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Lionel Messi dan Luis Suarez Berencana Reuni Main Bareng, tapi Bukan di Barcelona

29-12-2020 12:50 | Ari Prayoga

Luis Suarez dan Lionel Messi (c) AP Photo Luis Suarez dan Lionel Messi (c) AP Photo

Bola.net - Bintang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan menyiapkan rencana reuni dengan eks rekannya yang kini memperkuat Atletico Madrid, Luis Suarez di Inter Miami.

Kontrak Messi bersama Barcelona bakal berakhir pada penghujung musim ini. Hingga kini belum ada kesepakatan kontrak baru yang tercapai antara kedua belah pihak.

Musim panas kemarin, Messi sejatinya sudah mengajukan permintaan untuk hengkang. Namun, manajemen Barca bersikukuh mempertahankan bintang asal Argentina tersebut.

1 dari 2 halaman

Rencana Messi dan Suarez

Kini seperti dilansir Radio Catalunya, Messi diklaim mengajak Suarez untuk bereuni menjadi rekan setim. Namun, reuni ini tak bakal terjadi di Barca, melainkan di Inter Miami.

Baru-baru ini Messi memang mengungkapkan keinginan dirinya untuk melanjutkan karier di kompetisi Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat jika meninggalkan Barca.

Meski demikian, reuni ini rencananya baru akan dilakukan pada 2022 mendatang, ketika kontrak Suarez bersama Atletico Madrid berakhir.

2 dari 2 halaman

Messi Rindukan Suarez

Meski sudah tak lagi menjadi rekan setim, Messi dan Suarez tetap menjalin hubungan dekat. Keduanya masih sering mengobrol lewat aplikasi pesan dan video instan.

Messi sendiri secara terang-terangan melontarkan kritik pedas terhadap klubnya sendiri atas cara mereka memperlakukan Suarez hingga hengkang pada musim panas kemarin.

"Saya tidak suka cara dia pergi. Saya tidak berpikir dia pantas pergi seperti itu. Dia pergi secara gratis ke tim yang berjuang untuk hal yang sama seperti Barcelona," tukas Messi.

Sumber: Radio Catalunya

KOMENTAR