BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Link Live Streaming Real Madrid vs Sevilla

18-01-2020 20:02 | Aga Deta

La Liga, Real Madrid vs Sevilla (c) Bola.net La Liga, Real Madrid vs Sevilla (c) Bola.net

Bola.net - Real Madrid akan menerima kunjungan Sevilla pada pekan ke-20 La Liga 2019/20. Pertandingan ini akan digelar di Santiago Bernabeu, Sabtu (18/1/2020) mulai pukul 22:00 WIB.

Di tangan Julen Lopetegui, yang di awal musim lalu dipecat Madrid setelah hanya 14 laga, Sevilla mampu bersaing di empat besar klasemen sementara. Di La Liga musim ini, mereka bahkan menjadi tim dengan poin tandang terbanyak, yakni 20 poin hasil enam kali menang, dua kali imbang, dan dua kali kalah.

Dua pilar utamanya adalah gelandang Ever Banega dan forward Lucas Ocampos. Enam assist sudah disumbangkan Banega, sedangkan lima gol dicetak oleh Ocampos.

Namun, Ocampos harus absen di Santiago Bernabeu akibat skorsing. Kekuatan Sevilla pun sedikit tereduksi untuk menghadapi Madrid. Los Blancos, yang saat ini sama-sama memiliki 40 poin dengan Barcelona, perlu memanfaatkannya untuk coba mengamankan tiga poin.

Madrid memang takkan turun dengan kekuatan terbaiknya. Sang pelatih Zinedine Zidane tak bisa memainkan Federico Valverde, yang 'mengorbankan diri' di final Supercoppa. Sementara itu, bek dan kapten Sergio Ramos serta striker Karim Benzema kondisinya masih meragukan.

Zidane bakal berharap kiper Thibaut Courtois kembali tampil hebat, seperti ketika meredam gempuran-gempuran Atletico di final Supercopa. Trio gelandang Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric juga bakal dibebani tugas menjaga keseimbangan permainan.

Untuk lini serang, Zidane bakal coba mempercayakannya kepada Isco, Luka Jovic, dan Gareth Bale.

Sevilla memang lawan yang berbahaya bagi Madrid. Namun, Madrid belum terkalahkan di kandang sendiri di La Liga musim ini. Meski sulit, Los Blancos dinilai tetap punya kapasitas untuk mengamankan tiga poin.

Berikut live streaming Real Madrid vs Sevilla

1 dari 1 halaman

Live Streaming

Pertandingan Real Sociedad vs Barcelona ini disiarkan secara langsung dan ekslusif di Vidio Premier. Bolaneters bisa mengakses pertandingan ini melalui layakan Vidio Premier yang linknya bisa kalian akses melalui tautan berikut ini.

Namun untuk bisa mengakses link tersebut, Bolaneters harus memiliki akun Vidio Premier terlebih dahulu. Bolaneters bisa berlangganan selama tujuh hari dengan harga Rp29 Ribu, atau jika mau lebih ekonomis, kalian juga bisa berlangganan selama satu bulan dengan harga Rp49 ribu.

Buat Bolaneters yang ingin berlangganan akun Vidio Premier bisa mengklik tautan berikut ini.

KOMENTAR

Bermain Seri, Arsenal Jadi Juara Grup Liga Europa