BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Link Live Streaming Osasuna vs Real Madrid di Vidio, 10 Januari 2021

10-01-2021 01:00 | Yaumil Azis

La Liga, Osasuna vs Real Madrid (c) Bola.net La Liga, Osasuna vs Real Madrid (c) Bola.net

Bola.net - Real Madrid akan kembali melanjutkan kiprahnya di ajang La Liga 2020/21 pada Minggu (10/1/2021) dinihari nanti. Pasukan Zinedine Zidane tersebut bakalan bertemu dengan Osasuna di Stadion El Sadar.

Kondisi klub asuhan Zinedine ZIdane tersebut cukup apik, mengingat mereka belum menelan kekalahan sejak akhir November 2020 lalu. Terakhir, Madrid berhasil mengalahkan Celta Vigo dengan skor 2-0.

Rentetan hasil positif tersebut membuat Madrid kini berada di peringkat ke-2 dengan koleksi 36 poin. Tambahan tiga poin dari markas Osasuna bisa menjaga asa mereka untuk merebut posisi puncak yang sedang ditempati Atletico Madrid.

Madrid cukup diunggulkan karena sang lawan, Osasuna, sedang berada di zona degradasi saat ini. Lebih tepatnya, mereka sedang menempati peringkat ke-19 dengan raihan 14 angka dari 16 pertandingan.

Kondisi Osasuna sendiri jauh lebih buruk jika dibandingkan dengan Real Madrid. Mereka baru meraih satu kemenangan dari lima laga terakhirnya, itupun berasal dari laga melawan Olot di ajang Copa del Rey baru-baru ini.

1 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan La Liga Pekan ke-18

  • Pertandingan: Osasuna vs Real Madrid
  • Stadion: El Sadar
  • Hari, tanggal: Minggu, 10 Januari 2021
  • Jam kick-off: 03:00 WIB
  • Live: Vidio.com
  • Link live streaming: Klik Tautan Ini
2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Osasuna (4-3-3): Herrera; Cruz, Hernandez, David Garcia, Roncaglia; Brasanac, Sanjurjo, Moncayola; Torres, Calleri, Ruben Garcia.

Pelatih: Jagoba Arrasate.

Madrid (4-3-3): Courtois; Mendy, Varane, Ramos, Vazquez; Kroos, Casemiro, Modric; Vinicius, Benzema, Asensio.

Pelatih: Zinedine Zidane.

KOMENTAR