Link Live Streaming Barcelona vs Rayo Vallecano di Vidio, Senin 25 April 2022

Richard Andreas | 24 April 2022, 16:00
Link Live Streaming Barcelona vs Rayo Vallecano di Vidio, Senin 25 April 2022
Liga Spanyol/La Liga: Barcelona vs Rayo Vallecano (c) Bola.net

Bola.net - Jadwal dan link live streaming Barcelona vs Rayo Vallecano, duel ke-21 La Liga 2021/22, Senin (25/4/2022). Bolaneters dapat menyaksikan pertandingan ini melalui layanan live streaming Vidio.

Bagi Barcelona, laga tandang melawan Rayo pada pekan ke-11 lalu mungkin adalah laga yang cukup diingat. Sebab, selain kalah 0-1 oleh gol tunggal Radamel Falcao, laga melawan tim promosi itu juga menjadi laga terakhir mereka bersama pelatih Ronald Koeman.

Sejak itu, Barcelona telah banyak berubah. Saat ini, dengan Xavi sebagai pelatih, Barcelona sudah berada di papan atas. Selisihnya dengan pemimpin klasemen Real Madrid memang lebar, tapi itu sudah terbilang sangat memuaskan.

Barcelona memang sempat mengalami periode negatif, tersingkir dari Liga Europa dan dipermalukan Cadiz di La Liga. Namun, Barcelona sudah bangkit dengan mengalahkan tuan rumah Real Sociedad 1-0 lewat gol tunggal Pierre-Emerick Aubameyang.

Sementara itu, Rayo mengalahkan rival sekota Barcelona, Espanyol di laga terakhir mereka. Rayo menang tandang 1-0 berkat gol tunggal Sergi Guardiola.

1 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan: Barcelona vs Rayo Vallecano
Venue: Camp Nou
Waktu: Senin, 25 April 2022
Kickoff: 02.00 WIB
Live Streaming: Vidio (klik di sini)

2 dari 2 halaman

Perkiraan susunan pemain

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Dest, Eric Garcia, Pique, Jordi Alba; Gavi, Busquets, Frenkie de Jong; Dembele, Aubameyang, Ferran Torres.

Pelatih: Xavi.

Rayo Vallecano (4-2-3-1): Dimitrievski; Mario Hernandez, Nikola Maras, Catena, Fran Garcia; Oscar Valentin, Trejo, Comesana; Isi Palazon, Sergi Guardiola, Alvaro Garcia.

Pelatih: Andoni Iraola.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR