BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Lima Kandidat Bek Tengah Barcelona, Salah Satunya Laporte

16-09-2021 04:59 | Dimas Ardi Prasetya

Aymeric Laporte dalam pertandingan antara Manchester City melawan Leicester City di Etihad Stadium, 6 Mei 2019. (c) AP Photo
Aymeric Laporte dalam pertandingan antara Manchester City melawan Leicester City di Etihad Stadium, 6 Mei 2019. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan telah mengantongi lima kandidat bek tengah yang akan mereka rekrut musim panas 2022 mendatang, salah satunya adalah Aymeric Laporte.

Barcelona berusaha membenahi skuatnya pada musim panas ini. Salah satu yang berusaha mereka perbaiki adalah lini belakangnya.

Barca memang sudah berhasil mendatangkan Eric Garcia. Tapi bek muda Spanyol itu masih belum cukup.

Apalagi mereka butuh mencari pengganti Gerard Pique. Ia sudah berusia 34 tahun sekarang.

1 dari 2 halaman

Barcelona Lepas Tiga Pemain

Selain Gerard Pique, Barcelona kabarnya juga akan melepas tiga defendernya. Mereka adalah Oscar Mingueza, Samuel Umtiti, dan Clement Lenglet.

Kabar itu dilansir oleh Fichajes. Laporan itu kemudian menyebut bahwa Barcelona sudah menyusun daftar nama pemain yang berusaha mereka datangkan musim panas mendatang.

Nama pertama adalah Aymeric Laporte. Kabarnya Manchester City juga siap melepas defender Spanyol tersebut.

Laporte juga disebut cocok dengan kebutuhan Barcelona. Mereka mencari bek tengah kiri.

2 dari 2 halaman

Bek Incaran Barcelona

Selain Aymeric Laporte, Barcelona kabarnya juga mengincar bek Juventus, Matthijs de Ligt. Bek incaran mereka berikutnya adalah penggawa Lille, Sven Botman.

Dua incaran berikutnya berasal dari Premier League. Mereka adalah bek Tottenham Cristian Romero dan bek Southampton, Mohamed Salisu.

Sementara itu Aymeric Laporte sendiri sebelumnya juga sudah pernah dikaitkan dengan Barcelona pada musim panas 2021 kemarin. Namun Man City masih enggan melepasnya kala itu.

Namun Barcelona tak sendiri dalam memburu Aymeric Laporte. Kabarnya ia juga diminati oleh Juventus dan Real Madrid.

(Fichajes)

KOMENTAR