BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Legenda Barcelona Ini Akui Ada Kemungkinan Messi Pindah ke PSG

05-12-2020 03:59 | Dimas Ardi Prasetya

Kapten Timnas Argentina Lionel Messi. (c) AP Photo Kapten Timnas Argentina Lionel Messi. (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Barcelona Rivaldo meyakini Neymar kemungkinan telah menekan PSG untuk memboyong Lionel Messi dan juga ada peluang Messi pada akhirnya hijrah ke klub Ligue 1 tersebut.

Saat ini kontrak Messi di Barcelona tersisa satu tahun lagi. Ia belum mau memperpanjang masa kerjanya di Camp Nou.

Dengan demikian masa depannya masih menjadi teka-teki. Beberapa klub sudah dikaitkan dengannya, seperti Manchester City dan PSG.

Terkait gosip tersebut, ada pernyataan menarik yang muncul dari bintang PSG, Neymar. Ia mengatakan ingin berduet lagi dengan La Pulga musim depan.

Hal tersebut terlontar darinya usai PSG bermain melawan Manchester United. Saat itu ia berhasil membantu timnya menang dengan skor 1-3 di Old Trafford.

1 dari 2 halaman

Neymar Tekan PSG untuk Rekrut Messi

Selebrasi Neymar usai mencetak gol pembuka dalam duel Manchester United vs PSG, Liga Champions 2020/21 (c) AP Photo Selebrasi Neymar usai mencetak gol pembuka dalam duel Manchester United vs PSG, Liga Champions 2020/21 (c) AP Photo

Rivaldo kemudian berkomentar soal ocehan Neymar tersebut. Ia tahu bahwa pemain asal Brasil tersebut merupakan kawan dekat Lionel Messi.

Rivaldo pun mengatakan bahwa kemungkinan besar Neymar sudah berbicara soal Messi dengan manajemen PSG. Ia juga yakin pemain 28 tahun tersebut telah meminta mereka memanfaatkan peluang untuk memboyong La Pulga ke Parc des Princes.

"Setelah pertandingan [melawan Manchester United], Neymar mengatakan ia akan senang sekali lagi bekerja sama dengan Lionel Messi dan membicarakan kemungkinan itu terjadi musim depan," kata Rivaldo kepada Betfair, via Goal.

“Mereka berteman dan sering mengobrol. Mengetahui tentang kontrak Messi yang akan berakhir dengan Barcelona, saya yakin bintang Brasil itu mungkin akan menekan klubnya untuk merekrutnya musim depan," cetusnya.

2 dari 2 halaman

Ada Kemungkinan Messi Pindah ke PSG

Lionel Messi (c) AP Photo Lionel Messi (c) AP Photo

Rivaldo menambahkan, dengan situasi yang ada saat ini, kemungkinan Lionel Messi pindah ke PSG terbuka cukup lebar. Bahkan ia pun menduga manajemen Les Parisiens mungkin juga telah bergerak membujuk Messi untuk segera meninggalkan Barcelona musim depan.

“Messi akan bebas bernegosiasi dengan klub lain mulai Januari. Jadi ada kemungkinan ia bisa pindah ke Prancis," cetus Rivaldo.

“Messi tampaknya mencari petualangan baru dalam karirnya dan PSG sadar bahwa mereka tidak perlu membayar apapun kepada Barcelona untuk mendapatkannya. Klub Prancis itu mungkin sedang mempersiapkan langkah untuk merekrut bintang Argentina itu untuk bermitra dengan Neymar," klaimnya.

“Akan sangat menyenangkan melihat mereka bermain bersama lagi dan saya tidak berpikir komentar Neymar adalah sebuah kecelakaan. Mungkin ia sudah tahu PSG sedang berbicara dengan Messi," tandas Rivaldo.

PSG tak akan memiliki masalah untuk memboyong Lionel Messi dari Barcelona. Sebab mereka klub kaya dan mampu memberikannya gaji selangit.

(Goal)

KOMENTAR