BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Leganya Zidane Lihat Real Madrid Kalahkan Sevilla

06-12-2020 11:20 | Serafin Unus Pasi

Zinedine Zidane pada matchday kelima Liga Champions melawan Shakhtar, Rabu (2/12/2020) (c) AP Photo Zinedine Zidane pada matchday kelima Liga Champions melawan Shakhtar, Rabu (2/12/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku sangat gembira melihat timnya mengalahkan Sevilla kemarin malam. Ia menilai kemenangan ini merupakan kemenangan yang krusial bagi Real Madrid.

Real Madrid mendapatkan lawan yang sulit di pertandingan pekan ke-12 La Liga. Mereka harus berhadapan dengan tim kuda hitam Spanyol, Sevilla.

Duel di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan itu memang berjalan sengit. Namun El Real berhasil mengunci tiga poin di laga ini berkat gol bunuh diri Yassine Boonou di babak kedua.

Zidane merasa senang timnya memetik kemenangan di laga ini. "Ini adalah tiga poin yang sangat penting bagi kami," ujar Zidane di laman resmi Real Madrid.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Penampilan Bagus

Zidane menilai timnya memang layak menang. Karena ia menilai timnya bermain dengan baik sejak awal pertandingan.

"Hari ini performa kami sangat baik sejak menit pertama hingga menit akhir. Kami memang harus bekerja keras di babak kedua, namun kami bermain dengan baik sebelum jeda dengan membuat banyak sekali peluang."

"Ini adalah kemenangan yang layak kami dapatkan melawan tim yang sangat bagus, di mana mereka bisa kapanpun memberikan masalah bagi kami. Kami berhasil menang di laga ini dan saya sangat gembira terhadap para pemain kami."

2 dari 3 halaman

Kemenangan Krusial

Menurut Zidane, kemenangan kontra Sevilla ini berarti besar bagi Real Madrid. Karena kemenangan ini membuat El Real terlepas dari momentum buruk yang mereka hadapi.

"Kami tidak melakukan banyak perubahan di pertandingan ini karena tim kami baik-baik saja."

"Sangat krusial bagi kami mendapatkan poin di laga ini karena kami menjalani situasi yang kurang baik dan sekarang kami harus beristirahat dan bersiap untuk pertandingan berikutnya." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Real Madrid akan melakoni laga hidup dan mati di tengah pekan nanti.

Mereka akan berhadapan dengan Borussia Monchengladbach di pertandingan terakhir fase grup Liga Champions.

(Real Madrid CF)

KOMENTAR