BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Lega! Barcelona Kalahkan Juve Dalam Perburuan Depay

16-06-2021 23:33 | Dimas Ardi Prasetya

Selebrasi Memphis Depay usai Lyon pastikan lolos ke 16 besar Liga Champions 2019-2020. (c) AP Photo Selebrasi Memphis Depay usai Lyon pastikan lolos ke 16 besar Liga Champions 2019-2020. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan telah berhasil mengalahkan Juventus dalam perburuan winger Lyon, Memphis Depay.

Pemain asal Belanda itu sudah masuk daftar pemain incaran Barca sejak musim lalu. Saat itu ia jadi kandidat utama pengganti Luis Suarez.

Akan tetapi Barca tak bisa memboyongnya begitu saja dari Lyon. Mereka terbentur masalah duit.

Barca akhirnya menunggu sampai kontraknya berakhir. Namun masih ada kendala lain yang harus mereka hadapi dalam upayanya memboyong eks pemain Manchester United ini.

1 dari 2 halaman

Juventus Ikut Kejar Depay

Kendala itu bernama Juventus. Raksasa Serie A itu dikabarkan ikut terjun memburu tanda tangan Memphis Depay.

Juve juga sedang mencari amunisi tambahan musim depan. Bianconeri kemudian dikabarkan telah melakukan langkah nyata dalam perburuan Depay.

Mereka sudah menawarkan kontrak pada Depay. Bahkan kabarnya gaji yang mereka tawarkan lebih menggiurkan ketimbang yang ditawarkan Barcelona.

2 dari 2 halaman

Depay Pilih Barcelona

Barcelona kabarnya tak mau terlibat perang gaji dengan Juventus. Maka dari itu mereka tak mengubah tawaran mereka pada Memphis Depay.

Barcelona pun disebut berdoa saja agar Depay lebih memilih mereka ketimbag Juventus. Dan pada akhirnya doa mereka tampaknya dikabulkan.

Depay dikabarkan menolak Juve demi Barca. Kabar ini dilansir oleh Calciomercato.

Laporan itu mengklaim Depay akhirnya sudah menyepakati tawaran dari pihak Barcelona. Kabarnya di Camp Nou ia akan digaji lima juta euro selama dua musim ke depan.

Barcelona pun disebut akan segera mengumumkan transfer Memphis Depay dalam waktu dekat. Saat ini Depay sedang memperkuat Belanda di Euro 2020.

(calciomercato)

KOMENTAR