BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Lawan Villarreal, Bos Barcelona Punya Firasat yang Bagus

27-11-2021 13:20 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Barcelona, Xavi (c) AP Photo
Pelatih Barcelona, Xavi (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Barcelona, Xavi membeberkan pandangannya jelang duel melawan Villarreal. Xavi mengaku bahwa ia cukup optimistis bisa menang di laga ini.

Dini hari nanti, Barcelona akan melakoni laga tandang. Mereka akan mengunjungi Estadio de La Ceramica untuk berhadapan dengan Villarreal.

Barcelona ingin memetik kemenangan di laga ini. Mereka ingin mempertahankan momentum apik yang sedang dibangun Xavi.

Pekan lalu Xavi berhasil membawa Barcelona menang 1-0 melawan Espanyol. Jadi ia ingin bisa menang di kandang Villarreal ini.

Simak pernyataan Xavi mengenai duel melawan Villarreal di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Firasat Bagus

Xavi mengakui bahwa pertandingan melawan Villarreal tidak akan mudah. Ia menilai The Yellow Submarine merupakan tim dengan kualiatas yang apik.

Namun Xavi mengaku bahwa ia punya firasat yang baik jelang laga ini. Ia cukup optimistis timnya bisa meraih poin di kandang Villarreal ini.

"Saya punya firasat yang bagus untuk pertandingan besok [vs Villarreal]," ujar Xavi yang dikutip Marca.

2 dari 4 halaman

Satu Kelemahan

Xavi mengakui bahwa timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik di laga ini. Meski ia tahu ada satu kelemahan yang dimiliki Barcelona saat ini.

Ia mengakui bahwa Barcelona saat ini kurang agresif saat menyerang. Sehingga ia menilai itu bisa jadi masalah di Estadio de La Ceramica nanti.

"Jika kami tidak menang di pertandingan besok, saya rsaa kami tetap berada di jalur yang tepat. Satu yang kurang dari tim ini adalah kami masih perlu lebih berani saat berada di kotak penalti lawan," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Imbang

Barcelona sendiri menargetkan tiga poin di laga ini. Karena mereka mendapatkan hasil yang kurang apik di tengah pekan kemarin.

Mereka hanya mampu bermain imbang dengan skor 0-0 melawan Benfica. Sehingga kans mereka untuk mendapatkan tiket ke fase gugur Liga Champions akan semakin terbatas.

4 dari 4 halaman

Klasemen La Liga

(Marca)

KOMENTAR