BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lawan Atletico Madrid, Barcelona Tanpa Marc-Andre Ter Stegen

05-01-2020 01:00 | Serafin Unus Pasi

Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, berduel dengan penggawa Borussia Dortmund, Marco Reus, di ajang Liga Champions. (c) AP Photo Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, berduel dengan penggawa Borussia Dortmund, Marco Reus, di ajang Liga Champions. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar buruk datang bagi Barcelona. Kiper mereka, Marc-Andre Ter Stegen mengalami cedera sehingga harus absen dalam beberapa pekan ke depan.

Ter Stegen bisa dikatakan merupakan sosok yang krusial bagi Barcelona. Ia sudah menajdi palang pintu yang tangguh bagi gawang Barcelona dalam beberapa tahun terakhir.

Barcelona sendiri bakal kembali beraktivitas setelah libur jeda internasional. Mereka bakal menghadapi Espanyol dan Atletico Madrid dalam tujuh hari ke depan.

Namun Valverde mengonfirmasi bahwa sang kiper mengalami cedera sehingga kemungkinan besar harus absen di kedua laga itu. "Dia [Ter Stegen] mengalami masalah di bagian tendonnya," ujar Valverde yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Absen di Dua Laga

Valverde menyebut cedera yang dialami kiper Timnas Jerman itu cukup parah sehingga ia kemungkinan absen di partai Supercopa melawan Atletico Madrid.

"Cedera itu membuat ia harus absen dalam beberapa waktu ke depan. Jadi ia tidak bisa bermain melawan Espanyol."

"Ia tidak bisa bermain besok [vs Espanyol] dan saya rasa ia sulit pulih tepat waktu untuk bermain di Supercopa [vs Atletico Madrid]."

2 dari 3 halaman

Belum Tentu Operasi

Ketika dikonfirmasi mengenai kondisi cedera Ter Stegen, Valverde mengakui bahwa cedera itu tidak bisa dikatakan cedera yang ringan.

Namun ia mengatakan bahwa ia belum bisa memastikan apakah sang kiper perlu naik ke meja operasi untuk menyembuhkan cederanya tersebut.

"Saya tidak tahu apakah ia harus dioperasi atau tidak. Kami belum membicarakan itu, karena prioritas kami saat ini adalah menyembuhkan rasa sakitnya itu seiring berjalannya waktu." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Kesempatan

Cedera yang dialami oleh Ter Stegen ini menjadi berkah tersendiri bagi Neto.

Kiper baru Barca itu diyakini bakal menjadi starter untuk menggantikan posisi Ter Stegen yang cedera.

(Sportsmole)

KOMENTAR

5 Pemain dengan Transfer Termahal pada Januari 2020