Laporta: Maaf Messi, Barcelona Masih Cinta Anda!

Richard Andreas | 18 Maret 2021, 08:00
Lionel Messi (c) AP Photo
Lionel Messi (c) AP Photo

Bola.net - Joan Laporta melontarkan janji berani dalam pidato pertamanya setelah terpilih sebagai presiden baru Barcelona. Dia yakin bisa meyakinkan Lionel Messi untuk bertahan dan meneken kontrak baru.

Masa depan Messi memang jadi salah satu kekhawatiran Barca beberapa bulan terakhir. La Pulga sempat memberontak di akhir musim 2019/20 lalu karena muak dengan kepemimpinan Josep Maria Bartomeu.

Memang akhirnya Messi batal pergi, tapi masa depannya menggantung selama berbulan-bulan karena tidak adanya presiden yang bisa menyodorkan kontrak baru.

Kini, Laporta akhirnya memenangi pemungutan suara dan baru diangkat jadi presiden Barca. Dia pun langsung berjanji akan mencoba meyakinkan Messi untuk bertahan. Apa katanya?

1 dari 2 halaman

Coba yakinkan Messi

Laporta bicara di pidato pertamanya sebagai presiden baru, uniknya Messi pun hadir di acara tersebut beserta beberapa pemain senior Barca. Di tengah pidatonya, Laporta menyebut Messi secara khusus.

"Sebagai contoh, kami akan mencoba meyakinkan Leo untuk bertahan di klub," buka Laporta dikutip dari Sport.

"Maaf Leo, saya akan mencoba melakukan yang terbaik, dan dia sudah tahu itu!"

2 dari 2 halaman

Maaf Leo!

Meyakinkan Messi tidak akan mudah. Laporta harus merayu Messi meneken kontrak baru dengan nominal yang lebih rendah. Saat ini kondisi keuangan Barca cukup mengkhawatirkan.

"Tentu kami akan mencoba meyakinkan dia untuk bertahan di sini, sebab dia adalah pemain terbaik sepanjang sejarah," sambung Laporta.

"Maaf Leo, tapi saya mencintai Anda dan Barcelona pun mencintai Anda."

"Jika stadion ini penuh, Anda pasti tidak mau pergi," tutupnya.

Sumber: Sport

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR