BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Laporan Sky Sports: Agen Besar Ingin Pindahkan Ronaldo ke PSG, Mbappe ke Real Madrid

25-08-2021 09:15 | Asad Arifin

Aksi Cristiano Ronaldo bersama Juventus pada laga pekan ke-1 Serie A musim 2021/2022 (c) AP Photo
Aksi Cristiano Ronaldo bersama Juventus pada laga pekan ke-1 Serie A musim 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Jurnalis Sky Sports, Kaveh Solhekol, melaporkan bahwa salah satu agen top kini berupaya membuat kejutan di bursa transfer. Sang agen ingin membawa Cristiano Ronaldo ke PSG, satu tim dengan Lionel Messi.

Ronaldo dilaporkan berupaya untuk bisa pindah dari PSG pada awal musim 2021/2022 ini. Salah satu indikasinya adalah tidak dimainkannya Ronaldo sebagai pemain inti saat Juventus bersua Udinese pekan lalu.

Fabrizio Romano menyebut Ronaldo meminta Juventus tidak memainkannya sejak menit awal. Ronaldo ingin mendapatkan opsi baru dalam kariernya. Ronaldo ingin pindah. Tapi, laporan itu dibantah Pavel Nedved yang menyebut Ronaldo punya masalah fisik.

1 dari 2 halaman

Ronaldo Menyusul Messi ke PSG?

PSG menjadi tim dengan manuver transfer menjanjikan di bursa transfer awal musim ini. PSG mendapatkan jasa pemain top dengan status bebas transfer: Sergio Ramos, Gigio Donnarumma, Gini Wijnaldum, dan yang paling fenomenal Lionel Messi.

Menurut laporan Kaveh Solhekol, kini seorang agen berupaya untuk membawa Ronaldo menyusul jejak Messi bergabung ke PSG. Tapi, transfer ini hanya akan terjadi jika Kylian Mbappe meninggalkan PSG.

"Salah satu agen terbesar dalam permainan ini sedang mencoba untuk membuat kesepakatan yang akan membuat Kylian Mbappe pindah ke Real Madrid dan Cristiano Ronaldo pindah ke PSG," kata Solhekol.

"Keduanya [Mbappe dan Ronaldo] habis kontrak musim panas mendatang," sambung Solhekol lewat akun Twitter miliknya.

2 dari 2 halaman

Juventus Siap Lepas Ronaldo, Bagaimana PSG?

Masih merujuk pada laporan Solhekol, Juventus kini terbuka dengan peluang melepas Ronaldo ke klub lain. Juventus bakal meminta tebusan 25 juta euro dari transfer Ronaldo. PSG, juga beberapa klub lain, punya peluang mendapatkan pemain 36 tahun.

Tapi, Solhekol menyebut PSG belum punya keinginan melepas Mbappe. "PSG ingin Mbappe menandatangani kontrak baru. Juventus terbuka untuk Ronaldo pergi jika tawaran dibuat," tutup laporan Solhekol.

Sumber: Twitter Kaveh Solhekol

KOMENTAR