BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Lampu Hijau! Suarez Restui Barcelona Rekrut Aguero

27-05-2021 03:34 | Dimas Ardi Prasetya

Bomber Manchester City, Sergio Aguero beraksi menjebol gawang Everton, Minggu (23/05/2021) malam WIB. (c) Pool EPA via AP Photo
Bomber Manchester City, Sergio Aguero beraksi menjebol gawang Everton, Minggu (23/05/2021) malam WIB. (c) Pool EPA via AP Photo

Bola.net - Penyerang Atletico Madrid Luis Suarez memberikan restu kepada Barcelona untuk mendatangkan Sergio Aguero dari Manchester City.

Sejak musim lalu, Barca memang berusaha mencari penyerang baru. Mereka butuh pengganti bagi Suarez yang dilepas ke Atletico.

Namun mereka tak bisa menemukan penggantinya. Setelah menunggu semusim, Barcelona tampaknya akan bisa mendapat asupan amunisi baru di lini serang.

Blaugrana akan mendapatkan servis dari Aguero. Pemain asal Argentina itu dicomot secara gratis dari Manchester City.

1 dari 2 halaman

Restu Suarez untuk Comot Aguero

Perekrutan Sergio Aguero ini ditanyakan kepada Luis Suarez. Menurut pemain Uruguay tersebut, pemilihan Aguero ini memang tak perlu diragukan.

Suarez pun memberikan lampu hijau pada Barcelona untuk memboyong Aguero pada musim panas ini. Sebab ia adalah seorang bomber yang sangat hebat.

"Sekarang ada dewan direksi baru, orang lain, dan mereka mencari pemain yang berkualitas," tuturnya pada El Partidazo de COPE.

"Jelas ia memiliki hubungan dengan Leo, tapi Anda tidak bisa berdebat tentang kualitasnya dan apa yang bisa ia berikan kepada Barcelona. Saya mendukung sepenuhnya keputusan itu," seru Suarez.

2 dari 2 halaman

Soal Masa Depan Messi

Luis Suarez punya hubungan yang dekat dengan Lionel Messi. Hubungan itu terjalin setelah mereka bermain bersama selama enam tahun.

Meski punya hubungan yang dekat, namun Suarez mengaku tak tahu menahu soal masa depan Messi. Ia mengaku La Pulga tak mengatakan apakah ia akan bertahan atau tidak di Barcelona.

"Apa ia sudah memberitahu saya bahwa ia akan bertahan? Belum."

Barcelona sendiri siap berbenah pada musim panas nanti. Selain mendatangkan Sergio Aguero, mereka juga disebut akan mendatangkan Memphis Depay dan Georginio Wijnaldum.

(El Partidazo de COPE)

KOMENTAR