BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lagi, Ivan Rakitic Ucapkan Janji Setia Untuk Barcelona

29-04-2019 17:20 | Serafin Unus Pasi

Ivan Rakitic (c) AFP Ivan Rakitic (c) AFP

Bola.net - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic kembali angkat bicara terkait rumor kepindahannya di musim panas nanti. Rakitic membantah kabar tersebut di mana ia menegaskan bahwa ia masih ingin melanjutkan karirnya bersama El Blaugrana untuk beberapa tahun ke depan.

Sejak awal musim kemarin, ada banyak rumor yang berkembang mengenai Rakitic. Gelandang 31 tahun itu dirumorkan akan hengkang dari Camp Nou setelah permohonan kenaikan gajinya ditolak mentah-mentah oleh manajemen Barcelona.

Gelandang Timnas Kroasia itu pun mulai dikaitkan dengan sejumlah tim papan atas Eropa. Manchester United, Juventus dan Inter Milan dirumorkan akan menjadi destinasi karir berikutnya.

Namun ketika dikonfirmasi mengenai rumor ini, Rakitic dengan mantap menegaskan bahwa ia tidak ingin berpindah klub. "Saya tidak mau berada di klub lain selain Barca," buka Rakitic seperti yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Satu Pikiran

Rakitic menyebut bahwa untuk saat ini ia mantap untuk bertahan lebih lama di Barcelona dan ia tidak mempedulikan semua rumor yang beredar mengenai dirinya.

Ia juga berharap bahwa harapannya itu tidak bertepuk sebelah tangan di mana ia ingin pihak Barcelona juga bersedia mempertahankannya di musim panas nanti.

"Saya harap pihak klub, Presiden, pelatihj dan para fans memiliki pandangan yang sama dengan saya. Saya ingin mereka mengatakan kepada saya bahwa saya akan bertahan di klub ini untuk tiga tahun lagi."

2 dari 2 halaman

Buka Peluang

Rakitic juga mengakui bahwa ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi di musim panas nanti terkait dengan masa depannya.

Untuk itu Rakitic menegaskan ia sudah mempersiapkan hati untuk semua kemungkinan yang bakal terjadi nanti, entah itu ia bertahan atau dilepas oleh Barcelona.

"Saya sendiri ingin menghabiskan tiga tahun kontrak saya di klub ini. Namun apapun bisa terjadi di sepakbola, namun saya tetap tenang menghadapi situasi ini." tandasnya.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR