BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lagi, Barcelona Sodorkan Kontrak Baru untuk Marc-Andre ter Stegen

23-03-2020 21:40 | Serafin Unus Pasi

Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, berduel dengan penggawa Borussia Dortmund, Marco Reus, di ajang Liga Champions. (c) AP Photo Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, berduel dengan penggawa Borussia Dortmund, Marco Reus, di ajang Liga Champions. (c) AP Photo

Bola.net - Klub La Liga, Barcelona nampaknya masih belum mau berpisah dengan Marc-Andre ter Stegen. Manajemen El Blaugrana diberitakan kembali menyodorkan kontrak baru untuk sang kiper.

Kiper asal Jerman itu pertama kali mendarat di Catalunya pada tahun 2014 silam. Perlahan tapi pasti, ia berhasil menjadi sosok andalan di bawah mistar gawang Barcelona.

Kontrak Ter Stegen di Camp Nou akan berakhir di tahun 2022. Untuk itu manajemen Barcelona ingin segera mengamankan masa depan kiper 27 tahun tersebut.

Sport mengklaim bahwa Barcelona kembali membuka pembicaraan dengan Ter Stegen. Mereka diberitakan memberikan draft kontrak baru untuk sang kiper.

Simak situasi transfer Ter Stegen di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tolak Kontrak

Menurut laporan tersebut, ini bukan kali pertama Barcelona menawarkan kontrak baru untuk sang kiper.

Manajemen Barcelona sempat menawarkan kontrak kepada ter Stegen beberapa pekan yang lalu. Namun tawaran mereka itu ditolak sang kiper.

Sang kiper menilai besaran gaji yang ditawarkan oleh Barcelona terlalu kecil, sehingga ia memutuskan untuk menolak tawaran tersebut.

2 dari 3 halaman

Revisi Tawaran

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona sudah kembali untuk memberikan tawaran baru untuk ter Stegen.

Barcelona diberitakan sudah menaikkan tawaran gaji mereka untuk sang kiper. Namun kenaikan ini masih belum setinggi dari tuntutan Ter Stegen yang konon meminta gaji tertinggi kedua di Barca setelah Lionel Messi.

Namun kenaikan yang mereka berikan cukup besar dan diharapkan sang kiper segera meneken tawaran kontrak mereka itu.

3 dari 3 halaman

Siap Bertahan

Dalam wawancaranya beberapa waktu yang lalu, Ter Stegen mengakui bahwai a masih memprioritaskan untuk bertahan di Barcelona.

Namun ia tidak mau buru-buru meneken kontrak dari Barca, karena ia ingin mempelajari kontrak tersebut dengan detail.

(Sport)

KOMENTAR