BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Laga Perdana Atletico Madrid, Laga Perdana Luis Suarez

26-09-2020 22:01 | Gia Yuda Pradana

Luis Suarez ketika masih di Barcelona (c) AP Photo Luis Suarez ketika masih di Barcelona (c) AP Photo

Bola.net - Atletico Madrid masih belum bermain di La Liga 2020/21 hingga pekan ke-2. Atletico baru akan memainkan laga perdananya ketika menjamu Granada di pekan ke-3, Minggu (27/9/2020). Ini bisa langsung menjadi laga debut bagi Luis Suarez, yang baru bergabung dari Barcelona.

Atletico baru saja merampungkan transfer Suarez dari Barcelona. Striker 33 tahun Uruguay yang sebelumnya memperkuat Barcelona sejak 2014 itu dikontrak Atletico selama dua tahun ke depan.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, mengkonfirmasikan bahwa Suarez akan masuk skuad untuk laga melawan Granada. Suarez akan menggantikan posisi Alvaro Morata, yang dipinjamkan ke Juventus (klub yang sebelumnya sempat gencar dikabarkan bakal jadi klub baru Suarez).

Namun, Simeone belum bisa memastikan apakah Suarez akan langsung main sebagai starter atau tidak.

1 dari 2 halaman

Antusiasme Luis Suarez

"Dia baru melalui hari [Jumat] yang panjang dan sibuk," kata Simeone, seperti dikutip Marca.

"Dia berlatih dengan sangat baik, sangat antusias dan bersemangat, dan dia pasti akan dipilih [masuk skuad lawan Granada]."

"KIta lihat saja nanti apakah dia akan main dari awal atau masuk di babak kedua," imbuh pelatih Atletico tersebut.

2 dari 2 halaman

Sambutan Hangat buat Suarez

Setelah bergabung dari Barcelona, Suarez disambut hangat rekan-rekan barunya di Atletico. Mereka memberinya sambutan berupa 'tepuk punggung'.

Suarez sepertinya diterima dengan sangat baik di Atletico.

Di klub ini, Suarez diyakini bakal kembali merasakan jadi seorang pemain yang memiliki peran vital. Semoga Barcelona tidak menyesal telah membuangnya.

Sumber: Marca

KOMENTAR