BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

La Liga Tinggal Satu Laga, Real Madrid Menolak Menyerah

17-05-2021 14:33 | Aga Deta

Pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak Nacho (kiri) saat bertemu Athletic Bilbao dalam laga lanjutan La Liga hari Minggu (16/5/2021). (c) AP Photo Pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak Nacho (kiri) saat bertemu Athletic Bilbao dalam laga lanjutan La Liga hari Minggu (16/5/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid berhasil meraih kemenangan di kandang Athletic Bilbao. Nacho Fernandez menegaskan bahwa dirinya belum menyerah dalam perebutan gelar juara La Liga musim ini.

Madrid berkunjung ke markas Bilbao pada laga pekan ke-37 La Liga, Minggu (16/5/2021) malam WIB. Tampil di San Mames, Los Blancos menang dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan Madrid dicetak Nacho Fernandez pada menit ke-68. Bek asal Spanyol tersebut merobek gawang Bilbao setelah memanfaatkan assist Casemiro.

Kemenangan atas Bilbao membuat Madrid menempel ketat Atletico Madrid. Los Blancos saat ini berada di posisi kedua dengan 81 poin.

1 dari 2 halaman

Tolak Menyerah

Kini juara La Liga akan ditentukan pada pekan terakhir. Nacho menegaskan bahwa dirinya tidak akan pernah menyerah dalam mengejar gelar juara.

“Tinggal satu pertandingan lagi dan kami harus terus berjuang," kata Nacho di situs resmi klub.

"Apa pun bisa terjadi dalam sepakbola. Yang diajarkan oleh lambang ini kepada Anda adalah bertarung sampai menit terakhir dan itulah yang kami lakukan."

2 dari 2 halaman

Penalti

Real Madrid tidak mendapat penalti setelah Jon Morcillo melakukan handball di kotak terlarang. Meski begitu, Nacho tak mau membahas masalah tersebut.

“Masalah handball rumit," lanjutnya.

"Saya melihatnya di babak pertama dan itu tampak seperti penalti yang jelas, tetapi, pada akhirnya, Anda selalu melihat untuk membela kepentingan Anda sendiri."

Sumber: Real Madrid

KOMENTAR