BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
La Liga Pekan 28, Sengit dan Penuh Awal Baru
15-03-2019 13:47

Pemain Barca rayakan gol Messi ke gawang Eibar. (c) AP Photo Pemain Barca rayakan gol Messi ke gawang Eibar. (c) AP Photo

Bola.net - Pemimpin klasemen La Liga Santander saat ini, Barcelona, pada Senin dini hari nanti (8/3/2019) pukul 02.45 WIB akan mengunjungi Real Betis dan menghadapi pertarungan yang penuh intrik. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Selain pertandingan Real Betis vs Barcelona, akhir pekan ini juga dipenuhi dengan berbagai awal baru dan pertandingan besar antara tim papan atas dan papan bawah.

Dengan 11 pertandingan yang tersisa, Barca unggul tujuh poin di puncak klasemen, sukses menjaga performa mereka di periode kritis musim ini, di mana Atletico Madrid dan Real Madrid sama-sama bersiap untuk memanfaatkan setiap celah yang ada.

Lionel Messi dan kawan-kawan tidak akan menghadapi pertandingan yang mudah di Benito Villamarin nanti. Tim asuhan Quique Setien ini merupakan tim terakhir yang mengalahkan Blaugrana di Camp Nou pada November lalu dalam pertandingan menegangkan yang berakhir dengan skor 4-3.

Simak artikel selengkapnya mengenai persaingan di La Liga di bawah ini ya Bolaneters!

real madrid barcelona la liga atletico madrid
Messi Kalahkan Mbappe, Quagliarella Lebih Baik dari Aubameyang
Berita Terkait
Kericuhan Terus Berlangsung Hingga Jelang Subuh

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA LIGA SPANYOL
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA