BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kylian Mbappe Ingin Pergi, Marquinhos Gagal Paham

26-05-2019 04:20 | Serafin Unus Pasi

Kylian Mbappe (c) AP Photo Kylian Mbappe (c) AP Photo

Bola.net - Bek PSG, Marquinhos angkat bicara terkait spekulasi transfer Kylian Mbappe. Marquinhos mengaku cukup bingung dengan cara berpikir rekan setimnya tersebut terkait masa depannya.

Sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini, Mbappe cukup sering dikaitkan dengan klub-klub papan atas Eropa. Salah satu tim yang disebut ingin mendatangkan pemain Timnas Prancis itu adalah Real Madrid.

Minggu lalu, Mbappe sempat membuat pernyataan kontroversional. Ia mengatakan mempertimbangkan untuk hengkang dari PSG untuk mencari proyek baru musim depan.

Menanggapi pernyataan Mbappe tersebut, Marquinhos mengaku gagal paham. "Saya tidak terlalu mengerti apa pesan yang ingin ia sampaikan dalam ucapan tersebut," ujar Marquinhos kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Tidak Berbagi Info

Menurut pengakuan Marquinhos, ia dan rekan-rekan setimnya sama sekali tidak mengerti apa yang dikatakan Mbappe tersebut, karena sang pemuda tidak mengatakan apapun terhadap mereka.

"Saya rasa kalian [media] harus bertanya langsung kepadanya apa arti dari kalimat yang ia ucapkan tersebut."

"Saya rasa dia sudah berbicara mengenai hal itu dengan para pemimpin klub dan mungkin ia juga berbicara dengan pelatih. Namun dia tidak mengatakan apapun kepada kami."

2 dari 2 halaman

Ingin Bertahan

Marquinhos pada kesempatan yang sama berharap agar Mbappe tidak tergoda untuk berpindah klub di musim panas nanti.

Ia menyebut sang pemuda sudah menjadi pemain penting bagi PSG sehingga ia harus bertahan lebih lama di Parc Des Princes.

"Kami memiliki beberapa pemain penting, dan ia [Mbappe] salah satu dari para pemain terpenting kami. Dia masih muda, namun dia memiliki mental yang kuat, di mana dia bertanggung jawab atas apa yang ia katakan dan apa yang ia perbuat di atas lapangan." tandasnya.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR