BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kylian Mbappe Berubah Pikiran dan Batal Gabung Real Madrid? Ini Tandanya

18-10-2021 11:14 | Yaumil Azis

Pemain PSG, Kylian Mbappe (c) AP Photo
Pemain PSG, Kylian Mbappe (c) AP Photo

Bola.net - Kylian Mbappe dikabarkan sudah tidak bahagia lagi di PSG dan ingin bergabung dengan Real Madrid. Namun sepertinya, pemain asal Prancis tersebut telah berubah pikiran.

Real Madrid diketahui sempat melemparkan penawaran dengan harga yang fantastis kepada PSG untuk merekrut Mbappe. Namun, klub raksasa Spanyol tersebut selalu mendapatkan penolakan dari Les Parisien.

Beberapa waktu lalu, Mbappe curhat soal keberadaan dirinya di PSG. Ia mengaku telah mengutarakan niat untuk cabut dari Parc des Princes kepada manajemen klub sejak lama. Namun PSG terus mencoba meyakinkan sang pemain agar bertahan.

PSG pun berulang kali menyodori kesempatan buat Mbappe untuk memperpanjang kontraknya yang berakhir pada tahun 2022 mendatang. Namun berulang kali juga Mbappe memberi jawaban 'tidak' kepada klub.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Mbappe Berubah Pikiran?

Situasi ini jelas tidak menguntungkan buat PSG. Andai Mbappe bersikukuh untuk meninggalkan Prancis saat kontraknya usai, maka Les Parisien akan kehilangan pemain yang dibelinya seharga 180 juta euro tersebut.

Kendati demikian, mereka tidak menyerah. Manajemen klub masih terus mencoba pendekatan. Sepertinya, hati Mbappe telah melunak. Perubahan rencana itu terlihat dalam sebuah unggahan di media sosial Instagram baru-baru ini.

Menyusul kemenangan atas Angers dengan skor 2-1, Mbappe dianugerahi penghargaan MVP atas peran pentingnya dalam laga tersebut. Ia lalu mengunggah foto dirinya menerima gelar MVP bersama presiden klub, Nasser Al-Khelaifi.

"Selalu lapar untuk meraih yang lebih banyak. Terima kasih, PSG," tulis Mbappe dalam takarir unggahannya di media sosial Instagram, yang diduga Marca sebagai pertanda bahwa sang pemain telah berubah pikiran.

2 dari 2 halaman

PSG Berusaha Mati-matian

PSG benar-benar mengambil langkah ekstrim dalam kasus Mbappe. Sejatinya, mereka bisa saja menjual Mbappe ke Real Madrid ketimbang kehilangan dirinya tanpa mengantongi uang sepeser pun pada musim panas kemarin.

Namun mereka terus berjuang tanpa henti. Sebab menurut PSG, diwakilkan oleh Leonardo sebagai direktur olahraga klub, Real Madrid berbuat curang dalam proses pendekatan kepada Mbappe.

"Madrid menampiknya, tapi saya pikir Real Madrid telah mencoba merekrut Mbappe [dengan status bebas transfer] sejak lama," buka Leonardo kepada Gazzetta dello Sport.

"Mereka berbicara secara terbuka soal Mbappe selama dua tahun. Harusnya mereka dihukum. Saya melihat itu sebagai bentuk tidak hormat terhadap Mbappe. Dia bukan sekadar pemain, dia adalah salah satu pemain terbaik dunia," tandasnya.

(Instagram - via Marca)

KOMENTAR