BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kuy! Edinson Cavani Siap Cabut dari Man United Demi Real Madrid

03-10-2021 22:26 | Dimas Ardi Prasetya

Edinson Cavani merayakan golnya di depan Stretford End (c) Pool Reuters via AP Photo
Edinson Cavani merayakan golnya di depan Stretford End (c) Pool Reuters via AP Photo

Bola.net - Edinson Cavani dikabarkan siap cabut dari Manchester United pada pertengahan musim ini demi gabung Real Madrid.

Cavani sempat diproyeksikan menjadi penyerang utama Manchester United. Mereka butuh sosok pemain berpengalaman di lini serangnya.

Namun musim ini Cavani terpaksa harus menepi ke bangku cadangan. Sebab MU memulangkan Cristiano Ronaldo.

Situasi ini tentu tak mudah bagi Cavani. Apalagi ia juga harus bersaing dengan pemain lain seperti Anthony Martia, dan Marcus Rashford usai ia pulih dari cederanya.

1 dari 2 halaman

Madrid Incar Cavani

Situasi Edinson Cavani ini kemudian dikabarkan menarik perhatian dari Real Madrid. Pelatih Madrid yakni Carlo Ancelotti kemudian dikabarkan tertarik untuk memboyongnya ke ibukota Spanyol.

Madrid disebut ingin memboyong Cavani dari Manchester United pada pertengahan musim 2021-22 ini. Pemain asal Uruguay itu disebut akan dimanfaatkan oleh El Real untuk mengisi lini serang secara sementara.

Baru musim depan, Madrid akan mendatangkan pemain incaran utama mereka. Kabarnya pemain itu adalah Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Positif Cavani

Kini ada kabar dari Edinson Cavani. Pemain berusia 34 tahun itu dikabarkan memberikan reaksi positif pada kabar ketertarikan Real Madrid.

Cavani dikabarkan siap pindah dari Manchester United ke Madrid. Kabar itu dilansir oleh Mundo Deportivo.

Laporan itu menyebut bahwa Cavani siap pindah ke Madrid karena ia memang sudah lama bermimpi ingin bermain bagi Real Madrid. Ia ingin mencicipi rasanya bermain di Madrid sebelum gantung sepatu.

Laporan itu juga menyebut, Cavani masih mungkin tak pergi ke Real Madrid. Itu bergantung pada jumlah menit bermain yang akan ia dapatkan sampai pertengahan musim nanti di Manchester United.

(Mundo Deportivo)

KOMENTAR