BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kontrak Baru, Klausul Griezmann Tetap 100 Juta Euro

14-06-2017 08:30 | Rero Rivaldi

Antoine Griezmann (c) AFP
Antoine Griezmann (c) AFP

Bola.net - Antoine Griezmann baru saja mengikat kontrak baru dengan Atletico Madrid, dan presiden klub mengatakan sang pemain akan tetap memiliki klausul senilai 100 juta euro.

Pemain Prancis sudah menegaskan bahwa ia ingin bertahan di klub, meski media terus mengaitkannya dengan rencana pindah ke Manchester United.

Sosok berusia 26 tahun mengatakan ia akan membuat kesalahan jika memaksa pergi, usai Pengadilan Arbitrase Olahraga memastikan Atletico tak bisa membeli pemain baru hingga Januari 2018.

Griezmann kemudian mengikat kontrak baru yang konon akan membuat gajinya naik dua kali lipat, namun klausul sang pemain, yang bernilai 100 juta euro, tetap dipertahankan.

Enrique CerezoEnrique Cerezo

Ketika ditanya soal kontrak sang pemain, Enrique Cerezo mengatakan di Cadena SER: "Ya, satu tahun lagi dan klausulnya akan tetap sama."

"Soal uang adalah masalah pribadi. Kami mampu mempertahankan kepercayaan di antara kedua belah pihak, terlepas dari nilai uang yang ada."

"Saya sudah sering bilang bahwa Griezmann tidak akan pergi. Usai laporan berbulan-bulan, terbukti bahwa omongan saya benar."

KOMENTAR