Klasemen Liga Spanyol Pekan Ke-36: Real Madrid Gagal Kejar Atletico

Bola.net | 11 Mei 2018, 13:15
Real Madrid. (c) UEFA
Real Madrid. (c) UEFA
- Liga Spanyol menyajikan dua partai pertandingan pada hari Kamis (10/5) dini hari. Barcelona bertemu dengan Villarreal sementara Real Madrid menghadapi Sevilla.


yang bermain di kandang sendiri menang dengan skor 5-1 atas Villarreal. Kemenangan tersebut didapatkan setelah hasil imbang lawan Real Madrid pada pekan sebelumnya. Dan hasil tersebut membuat Barca kini mengumpulkan 90 poin dan tercatat belum mengalami kekalahan di La Liga sepanjang musim ini.


Hasil yang kontras dengan Barca didapatkan Real Madrid. Berkunjung ke markas Sevilla, Los Blancos yang tak menurunkan tim utamanya menelan kekalahan 2-3. Dalam laga tersebut, Zinedine Zidane banyak melakukan rotasi pemain. Pemain seperti Cristiano Ronaldo, Isco, Marcelo, Toni Kroos, Luka Modric tidak bermain dalam laga itu.


Bermain di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Real Madrid sempat tertinggal 0-3. Kemudian Real Madrid mampu membalas dengan dua gol lewat Sergio Ramos dan Borja Mayoral.




Kekalahan tersebut membuat Real Madrid tertahan di peringkat tiga dengan koleksi 72 poin. Atletico Madrid masih menduduki peringkat dua dengan jarak tiga poin dari El Real.


Madrid masih punya peluang mengejar jumlah poin klub tetangga tersebut. Pasalnya, laga di La Liga masih menyisakan dua pertemuan lagi.


Berikut ini klasemen La Liga sementara pada pekan ke-36:





[initial]

 (bola/shd)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR