BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Klasemen La Liga: Real Madrid Naik Ke Posisi Dua

10-02-2019 09:20 | Aga Deta

La Liga (c) Ist La Liga (c) Ist

Bola.net - Real Madrid berhasil memperbaiki posisi di klasemen sementara La Liga musim 2018/19 ini. Madrid kini berada di peringkat kedua setelah meraih kemenangan atas rival sekotanya Atletico Madrid.

Madrid berjumpa Atletico dalam Derbi Madrid pada laga pekan ke-23 La Liga. Bermain di Wanda Metropolitano pada Sabtu (09/02) malam WIB, Madrid menang dengan skor 3-1 atas Atletico.

Gol kemenangan Los Blancos dicetak oleh Casemiro pada menit ke-16, penalti Sergio Ramos (43') dan Gareth Bale (74'). Sementara itu gol balasan Atletico Madrid dicetak Antoine Griezmann pada menit ke-25.

Kemenangan juga diraih oleh Getafe. Menjadi tuan rumah bagi Celta Vigo, Espanyol menang dengan skor meyakinkan 3-1. Sementara itu, Espanyol juga meraih poin penuh saat menjamu Rayo Vallecano setelah menang dengan skor 2-1.

1 dari 3 halaman

Hasil La Liga

Berikut adalah hasil pertandingan di pekan ke-23 La Liga:

Sabtu 09/02/19
Getafe 3-1 Celta Vigo
Atletico Madrid 1-3 Real Madrid

Minggu 10/02/19
Espanyol 2-1 Rayo Vallecano
Girona 0-2 Huesca

2 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

Kemenangan atas Atletico sangat penting bagi Real Madrid. Sebab, Madrid pun mampu menggusur posisi Atletico dari urutan kedua klasemen La Liga.

Sergio Ramos dan kawan-kawan kini berada di posisi runner up dengan 45 poin. Madrid unggul satu poin dari Atletico yang berada di posisi ketiga.

Berikut klasemen La Liga selengkapnya

3 dari 3 halaman

Video Pilihan

Berita video Time Out yang membahas beberapa pemain yang harus didatangkan Manchester United demi menjadi penantang gelar musim depan.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR