BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kisah Ronaldo yang Selalu tak Bisa Menolak Kala Ditodong Tukar Jersey Oleh Adil Rami

17-11-2020 17:19 | Dimas Ardi Prasetya

Cristiano Ronaldo saat masih di Real Madrid. (c) AFP
Cristiano Ronaldo saat masih di Real Madrid. (c) AFP

Bola.net - Mantan bek Valencia Adil Rami menceritakan bahwa ia selalu beruntung tak pernah ditolak oleh Cristiano Ronaldo ketika memintanya untuk bertukar jersey.

Rami pernah berkarir di La Liga dengan dua tim berbeda. Ia pertama kali membela Valencia.

Kemudian ia sempat membela Sevilla. Selama di Spanyol, ia tentu pernah berhadapan dengan superstar Barcelona, Lionel Messi, dan Ronaldo, yang saat itu masih bermain di Real Madrid.

Rami sebelumnya mengungkapkan bahwa bermain melawan kedua pemain itu sangatlah susah. Messi disebutnya sulit dihentikan sementara Ronaldo bermain bak mesin.

1 dari 2 halaman

Koleksi Jersey Messi dan Ronaldo

Penyerang Barcelona, Lionel Messi. (c) AP Photo
Penyerang Barcelona, Lionel Messi. (c) AP Photo

Selama di Spanyol, Adil Rami termasuk sosok yang beruntung. Sebab ia bisa mendapat kesempatan bertukar jersey dengan Lionel Messi maupun Cristiano Ronaldo.

Pria yang pernah menjadi kekasih aktris Pamela Anderson itu mengaku memiliki banyak jersey Messi dan Ronaldo. Saking banyaknya ia yakin jika koleksinya itu diuangkan, hasilnya akan membuatnya bisa membeli properti mewah di Amerika.

“Dengan semua jersey Messi dan Ronaldo yang saya miliki, saya bisa membeli vila di Los Angeles!" aku Rami pada RMC Sport.

2 dari 2 halaman

Rami yang Selalu Beruntung Dengan Ronaldo

Dari kedua superstar tersebut, jersey Cristiano Ronaldo tampaknya jadi yang paling banyak dikoleksi oleh Adil Rami. Pasalnya pria asal Prancis itu selalu beruntung dengan pemain yang kini membela Juventus tersebut.

Sebab setiap kali ia meminta jerseynya, Ronaldo tak pernah menolaknya. Bahkan ketika CR7 dalam mode bad mood sekalipun.

“Pertama kalinya, saya menemui Ronaldo, ia menerimanya. Kami bermain lagi, saya memintanya sekali lagi dan ia memberikan jerseynya lagi ... dan, sangat penuh rasa hormat, ia mendapatkan jersey milik saya setiap kali," ungkapnya.

“Kemudian, kami bermain melawan Real dan kami menang. Saya meminta seragamnya selama pertandingan, ia tertawa dan bertanya kepada saya berapa banyak [jerseynya] yang saya miliki, tetapi ia tetap bersedia [memberikan jerseynya]," serunya.

“Pada akhirnya, saya tidak akan memintanya, saya melihat bahwa ia kembali ke ruang ganti dengan sangat kesal. Kemudian ia memanggil saya, ia mendatangi saya, melepas jerseynya, menunggu saya untuk memberikan milik saya dan mendoakan saya. Kelas tinggi," pungkas Rami.

Adil Rami membela Valencia dari tahun 2011 hingga 2014 dan Sevilla dari tahun 2015 hingga 2017. Sementara itu Cristiano Ronaldo membela Real Madrid dari tahun 2009 hingga 2018.

(RMC Sport)

KOMENTAR