BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kevin-Prince Boateng Merasa Belum Puas Bermain dengan Lionel Messi

07-08-2019 09:35 | Asad Arifin

Kevin-Prince Boateng (c) AP Kevin-Prince Boateng (c) AP

Bola.net - Gelandang Kevin-Prince Boateng mengaku senang pernah bermain satu tim dengan Lionel Messi. Akan tetapi, dia merasa belum puas karena kebersamaan dengan Messi berjalan cukup singkat.

Kepindahan Boateng ke Barcelona sempat membuat geger. Sebab, klub asal Catalan diprediksi tidak akan membeli pemain yang sudah tidak lagi muda seperti Boateng.

Saat didatangkan Barcelona dari Sassuolo pada Januari 2019 lalu, Boateng sudah berusia 32 tahun. Dan, kini Boateng sudah resmi meninggalkan Barcelona. Dia pindah ke Fiorentina.

Enam bulan menjadi bagian dari skuad Barcelona, Boateng mengaku cukup senang. Simak komentar lengkap pemain asal Ghana tersebut di bawah ini ya Bolanaters.

1 dari 2 halaman

Boateng dan Pengalaman Indah Bersama Lionel Messi

Satu hal yang membuat karir Kevin-Prince Boateng berjalan dengan indah di Barcelona adalah Lionel Messi. Dia tidak menyangka akan memiliki pengalaman bermain satu tim dengan peraih lima gelar Ballon d'Or tersebut.

"Itu adalah pengalaman yang sungguh indah bagi saya dan hidup saya," ucap Boateng dikutip dari Marca.

"Saya bermain untuk Barcelona dan berada satu tim dengan pemain yang luar biasa, dan tentu Lionel Messi. Saya senang bisa bermain dengannya, karena kalau kita menjadi lawan pasti akan kalah," kata Boateng.

Sebelum berlabuh ke Barcelona, Boateng sudah punya pengalaman panjang di sepak bola Eropa. Dia pernah bermain di Tottenham, Dortmund, AC Milan hingga Schalke 04. Musim 2019/2020, dia akan bermain di Fiorentina.

2 dari 2 halaman

Masih Belum Puas

Sayang sekali, karir Boateng di Barcelona tidak berlangsung lama. Dia merasa belum puas, apalagi dia tidak selalu menjadi pilihan utama di Barcelona. Boateng mengakui karirnya di Barcelona tidak cukup sukses.

"Memang itu tidak memuaskan karena saya hanya bermain selama enam bulan. Saya sedih karena hal-hal berjalan tidak seperti yang saya harapkan. Tetapi, ada banyak hal positif," ucap Boateng.

Selama enam bulan membela klub asal Catalan, Boateng tercatat hanya tiga kali bermain di ajang La Liga musim 2018/29 yang lalu. Dia bahkan tidak sempat sekalipun dimainkan pada pertandingan Liga Champions.

KOMENTAR