BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ketimbang Pau Torres, Barcelona Lebih Inginkan Eric Garcia

31-07-2020 05:50 | Ari Prayoga

Eric Garcia (c) AP Photo Eric Garcia (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan menjadikan bek muda Manchester City, Eric Garcia sebagai prioritas transfer mereka pada musim panas ini.

Eric Garcia merupakan produk asli akademi La Masia milik Barcelona. Manchester City sukses menggaet Garcia remaja pada musim panas 2017 lalu.

Meski sudah menembus tim utama Manchester City, akan tetapi kesempatan bermain yang didapat Garcia dari manajer Pep Guardiola masih terbatas. Hingga kini Garcia baru bermain sebanyak 14 kali di tim utama City.

1 dari 2 halaman

Ketertarikan Barcelona

Terlepas dari fakta di atas, Sport menyebut bahwa Barcelona rupanya tertarik untuk memulangkan Eric Garcia ke Catalan pada musim panas ini.

Bahkan, ketertarikan Barcelona terhadap Eric Garcia melebihi ketertarikan Blaugrana terhadap bintang muda Villarreal, Pau Torres.

Belakangan ini memang muncul rumor yang menyebut bahwa Pau Torres menjadi incaran dari Barcelona.

2 dari 2 halaman

Restu dari Manchester City

Sebelumnya, Manchester City sempat ogah memulangkan Eric Garcia kembali kepada Barcelona. Mereka mengaku masih membutuhkan tenaga bek 19 tahun tersebut.

Namun, kini muncul kabar yang menyebut bahwa City sudah mulai melunak dan bersedia mengembalikan Eric Garcia kepada Barcelona.

Sumber: Sport

KOMENTAR