Ketimbang Kylian Mbappe atau Erling Haaland, Real Madrid Lebih Prioritaskan Transfer Harry Kane

Ari Prayoga | 24 Maret 2021, 13:13
Striker Tottenham, Harry Kane, usai menjebol gawang Dinamo Zagreb di Liga Europa 2020/21. (c) AP Photo
Striker Tottenham, Harry Kane, usai menjebol gawang Dinamo Zagreb di Liga Europa 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan menjadikan striker haus gol milik Tottenham, Harry Kane sebagai target utama mereka pada jendela transfer musim panas nanti.


Kane tampil tajam bersama Tottenham. Bomber timnas Inggris itu berhasil mencetak 22 gol dan 15 assist dari 37 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Hebatnya, Kane selalu mampu menjaga tingkat ketajamannya dari musim ke musim. Tak heran jika penyerang 27 tahun itu kerap dihubungkan dengan klub-klub top Eropa.

1 dari 2 halaman

Ketertarikan Real Madrid

Kini seperti dilansir Cadena SER, petinggi Real Madrid kabarnya tengah fokus membahas rencana perekrutan Kane pada musim panas mendatang.

Sejatinya, target Real Madrid di lini depan bukan cuma Kane. Los Blancos juga sempat dikaitkan dengan dua bintang muda ternama, yakni Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Namun, kubu Real Madrid merasa bahwa perekrutan Kane bakal lebih mudah untuk bisa diwujudkan ketimbang jika mereka harus mengejar Mbappe atau Haaland.

2 dari 2 halaman

Saran Peter Crouch

Sebelumnya, eks striker Tottenham, Peter Crouch menyarankan agar Kane serius mempertimbangkan hengkang menyusul tersingkirnya Spurs dari ajang Liga Europa.

"Harry Kane seharusnya tidak bermain dalam kompetisi ini [Liga Europa]. Dia pemain Liga Champions," tutur Crouch.

"Dia pemain yang seharusnya berada di sana bersama [Robert] Lewandowski, [Erling] Haaland, [Kylian] Mbappe - dia ada di sana bersama mereka." tukasnya.

Sumber: Cadena SER

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR