BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ketimbang Barcelona, Real Madrid Lebih Berpeluang Gaet Fabian Ruiz

14-10-2019 17:00 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Napoli, Fabian Ruiz (c) AP Photo Gelandang Napoli, Fabian Ruiz (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi beredar mengenai proses perburuan Barcelona dan Real Madrid untuk Fabian Ruiz. Gelandang Napoli itu diberitakan lebih condong untuk merapat ke Ibukota Spanyol.

Nama Ruiz mulai ramai diperbincangkan sejak musim lalu. Di musim perdananya, ia langsung menjelma menjadi pemain kunci di lini tengah Napoli di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Performanya semakin mentereng saat ia membawa Timnas Spanyol U-21 memenangkan Euro U-21. Alhasil Barcelona dan Real Madrid diberitakan mengejar tan tangan sang pemain.

Marca melansir kedua tim tersebut sama-sama serius untuk merekrut Ruiz. Namun sang pemain lebih condong bergabung dengan Real Madrid.

Mengapa Ruiz lebih condong gabung Real Madrid? SImak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Jaminan Jam Bermain

Menurut berita yang beredar di Spanyol, Ruiz mendapatkan jaminan jam bermain yang lebih banyak di Real Madrid ketimbang Barcelona.

Di Real Madrid, ia diproyeksikan menjadi pengganti Luka Modric. Alhasil ia sudah mendapatkan porsi bermain yang cukup banyak jika ia pindah ke Bernabeu.

Sementara di Barcelona saat ini tengah mengalami surplus gelandang. Alhasil ia terancam hanya jadi penghangat bangku cadangan saja, sehingga ia lebih condong gabung ke Real Madrid.

2 dari 3 halaman

Tawaran Spesial

Real Madrid sendiri juga diberitakan punya penawaran spesial untuk Napoli perihal transfer Ruiz ini.

Mereka berencana untuk melakukan barter pemain. Jika Napoli melepaskan Ruiz ke Madrid, maka mereka akan menyerahkan James Rodriguez ke tim asal Naples tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Carlo Ancelotti sangat menginginkan sosok playmaker asal Kolombia itu sepanjang musim panas ini sehingga mereka diberitakan tertarik untuk menukarnya dengan Ruiz.

3 dari 3 halaman

Tawar di Januari

Laporan itu juga mengklaim bahwa manajemen Real Madrid bergerak cepat untuk mengamankan jasa Ruiz.

Mereka diyakini bakal mengajukan tawaran untuk sang pemain begitu bursa transfer musim dingin dibuka.

(Marca)

Anak Legenda Timnas Brasil Meninggal saat Bermain Bola

KOMENTAR