BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kerap Gonta-Ganti Pelatih Jadi Alasan Griezmann Belum Moncer di Barcelona

24-11-2020 14:46 | Aga Deta

Bintang Barcelona, Antoine Griezmann (c) AP Photo Bintang Barcelona, Antoine Griezmann (c) AP Photo

Bola.net - Antoine Griezmann mengungkap salah satu penyebab mengapa dirinya masih kesulitan menunjukkan performa terbaiknya di Barcelona. Griezmann menilai kerap bergonta-ganti pelatih yang menjadi salah satu penyebabnya.

Griezmann datang ke Barcelona pada musim panas 2019. Ketika itu, Blaugrana dipimpin oleh Ernesto Valverde.

Setelah Varverde dipecat, Quique Setien menduduki kursi pelatih Barcelona. Akan tetapi, mantan pelatih Real Betis itu tidak bertahan lama di Camp Nou.

Setien dipecat Barcelona pada akhir musim lalu. Saat ini Barcelona dipimpin oleh pelatih asal Belanda Ronald Koeman.

1 dari 2 halaman

3 Pelatih

Selama satu setengah tahun di Barcelona, Griezmann ditangani tiga pelatih yang berbeda. Hal itulah yang membuatnya masih kesulitan menunjukkan performa terbaiknya.

"Saya memiliki tiga pelatih dalam satu setengah tahun, itu sangat sulit dengan gaya permainan Barca. Bersama dengan pandemi yang harus dihadapi juga," kata Griezmann kepada Universo Valdano.

"Jadi saya masih perlu waktu untuk beradaptasi, karena kami memiliki tiga sistem berbeda di bawah tiga manajer berbeda, dan oleh karena itu para pemain perlu waktu untuk beradaptasi dengan saya dan saya perlu waktu untuk beradaptasi dengan mereka."

2 dari 2 halaman

Membantu Tim

Banyak yang menyebut Griezmann sebagai pembelian gagal Barcelona. Meski begitu, Griezmann mengaku akan terus berusaha keras untuk membantu timnya.

"Orang-orang bertanya apakah saya rekrutan yang baik atau tidak, saya tahu saya bisa membantu. Mungkin saya tidak membantu seperti yang diinginkan beberapa orang, tetapi saya ingin membantu rekan satu tim saya," pungkasnya.

Sumber: Get Spanish Football News

KOMENTAR