BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kerap Bikin Ulah, Ousmane Dembele Belum Ingin Tinggalkan Barcelona

21-08-2019 06:17 | Ari Prayoga

Penyerang sayap Barcelona, Ousmane Dembele (c) AP Photo Penyerang sayap Barcelona, Ousmane Dembele (c) AP Photo

Bola.net - Agen Ousmane Dembele, Moussa Sissoko menegaskan bahwa kliennya hingga kini masih memiliki komitmen penuh untuk bertahan di Barcelona.

Dembele digaet Barcelona dari Borussia Dortmund pada 2017 lalu dengan biaya mencapai 105 juta euro. Namun hingga kini penyerang sayang asal Prancis itu belum mampu memenuhi ekspektasi.

Dembele sempat dikaitkan dengan pintu keluar Barcelona pada musim panas ini. Rencana kedatangan Neymar bisa jadi membuat peluang Dembele tersingkir dari Barcelona makin besar.

1 dari 2 halaman

Penegasan Agen Dembele

Terlepas dari spekulasi yang berkembang di media, Sissoko menegaskan bahwa Dembele tak berencana untuk meninggalkan Barcelona.

"Dembele tak berencana meninggalkan Barcelona kapan saja. Dia merasa sangat baik di klub dan ingin bertahan dalam waktu yang lama," tegas Sissoko seperti dikutip Marca.

"Terlepas dari proposal yang datang dari sejumlah klub top Eropa, Dembele ingin bertahan. Dia sudah berada di klub terbesar di dunia," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Tak Terganggu Gosip Negatif

Belakangan Dembele disorot karena dianggap memiliki perilaku buruk yang merugikan klub. Namun Sissoko menegaskan bahwa kliennya tak terpengaruh dengan gosip tersebut.

"Kontroversi yang tak berdasar ingin merusak citranya. Namun kontroversi tersebut tak akan berdampak. Selain itu, dia tak akan terpengaruh dengan spekulasi soal pemain baru," tutur Sissoko.

"Ousmane adalah pemain Barcelona dan 1000 persen akan bertahan, dengan kemauan tulus untuk menghormati warna kebesaran klub," tukasnya.

(Marca)

KOMENTAR

Bermain Seri, Arsenal Jadi Juara Grup Liga Europa