BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kepulangan Neymar ke Barcelona Cuma Janji Manis Semata?

28-11-2020 11:22 | Aga Deta

Neymar (c) AP Photo Neymar (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Barcelona Rivaldo menyebut kepulangan Neymar ke Camp Nou tidak nyata. Pemain asal Brasil itu hanya dijadikan alat politik untuk mendongkrak suara menjelang pemilihan presiden Barcelona.

Barcelona akan mengadakan pemilihan presiden pada 24 Januari 2021 mendatang. Beberapa kandidat presiden pun sudah mulai mengumbar berbagai janji.

Salah satu kandidat yang akan maju untuk menjadi presiden Barcelona adalah Emili Rousaud. Salah satu janji yang diucapkan Rousaud jika terpilih menjadi orang nomor satu di Camp Nou nanti adalah memulangkan Neymar.

Neymar memang pernah menjadi bagian dari Barcelona pada tahun 2013 hingga 2017. Akan tetapi, mantan pemain Santos itu memutuskan hengkang ke PSG dengan status pemain termahal dunia.

Rumor kembalinya Neymar memang sudah mencuat selama beberapa musim terakhir. Akan tetapi, Bintang asal brasil itu selalu gagal bereuni kembali dengan Lionel Messi di Barcelona.

1 dari 2 halaman

Cuma untuk Meraup Suara

Kali ini, Rousaud mempunyai program untuk memulangkan Neymar ke Barcelona. Namun, Rivaldo menilai pernyataan Rousaud itu hanya sekadar untuk meraup suara dalam pemilihan nanti.

"Salah satu kandidat presiden Barcelona mengumumkan bahwa dia akan merekrut Neymar jika dia menang, tapi saya yakin dia lebih memikirkan untuk meningkatkan ketenarannya di media dalam proses pemilihan ini," kata Rivaldo seperti dilansir Betfair.

2 dari 2 halaman

Barca Kesulitan Keuangan

Rivaldo juga menyebut masalah keuangan yang dialami Barcelona saat ini membuat mantan klubnya tidak mungkin mendatangkan Neymar.

"Neymar telah menyebutkan bahwa dia bahagia di Paris, Barcelona tampaknya menghadapi beberapa masalah keuangan dan pengumuman ini tidak dikonfirmasi oleh direktur PSG atau agen Neymar, jadi saya melihatnya lebih seperti strategi pemasaran untuk menjadi berita daripada sebuah kemungkinan nyata," lanjutnya.

Sumber: Betfair

KOMENTAR