BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kepala AFA Akui akan Bicara dengan Messi

21-07-2016 09:05 |

Lionel Messi  (c) AFP Lionel Messi (c) AFP

Bola.netBola.net - Kepala Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA), Armando Perez, berjanji untuk bicara pada Lionel Messi guna mempertimbangkan keputusan pensiun yang ia ambil dan juga mengatakan pelatih baru akan segera ditunjuk untuk menangani tim nasional.


Messi memutuskan mundur dari dunia sepakbola Internasional, usai timnya tiga kali gagal beruntun di final kompetisi besar, setelah kalah dari Chile di final Copa America 2016.

Situasi juga kian rumit karena AFA sendiri tengah dilanda masalah korupsi, yang memaksa manajer Gerardo Martino untuk mundur jelang Olimpiade 2016.

Perez lantas ditunjuk FIFA sebagai ketua komite normalisasi dan ia berjanji untuk membereskan semua kekacauan yang terjadi dalam waktu dekat.

"Saya tidak punya preferensi untuk pelatih baru, namun keputusan akan dibuat dengan cepat. Saya berharap itu akan jadi keputusan yang benar. Kami akan memutuskannya di antara kami sendiri. Pandangan dari Menotti dan Bilardo akan vital, saya siap belajar dari mereka," tutur Perez pada La Red.

"Bagaimana bisa saya tak menghubungi Messi? Bagaimana bisa saya tak menanyakan padanya apa yang ia pikirkan. Saya ingin menghubunginya, bersama dengan Mascherano, untuk melihat apa yang mereka pikirkan."

"Saya tidak membayangkan timnas tanpa Messi. Tidak ada yang bisa. Namun kita harus menghormati keputusannya untuk saat ini."

 

KOMENTAR