BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kembali ke Real Madrid, Ancelotti Disarankan Bawa Mantan Bek Barcelona Ini

02-06-2021 11:40 | Aga Deta

Carlo Ancelotti (c) Pool via AP
Carlo Ancelotti (c) Pool via AP

Bola.net - Carlo Ancelotti sudah resmi kembali ke Real Madrid. Mantan pemain timnas Norwegia, Jan Aage Fjortoft, berharap Ancelotti turut membawa Lucas Digne ke Santiago Bernabeu.

Ancelotti meninggalkan Everton setelah menangani klub Premier League itu selama satu setengah musim. Dia menjadi juru taktik Los Blancos hingga tiga musim mendatang.

Ancelotti kembali ke Spanyol untuk menggantikan Zinedine Zidane. Pria asal Prancis tersebut hengkang setelah Los Blancos mengakhiri musim ini tanpa trofi.

Ini adalah kali kedua Ancelotti menangani Real Madrid. Sebelumnya, Ancelotti pernah menukangi Los Blancos pada medio 2013-2015.

Ancelotti diharapkan mampu mengembalikan kesuksesan Real Madrid setelah menutup muusim ini tanpa trofi. Oleh karena itu, Ancelotti memerlukan sejumlah pemain baru untuk meningkatkan kekuatan skuadnya.

1 dari 2 halaman

Bawa Digne

Jan Aage Fjortoft menyarankan Ancelotti untuk turut membawa bek sayap Everton, Lucas Digne. Dia yakin pemain asal Prancis itu akan jadi tambahan yang bagus untuk Los Blancos.

"Saya berharap dia membawa Lucas Digne bersamanya," kata Fjortoft di akun Twitter-nya.

"Saya menilai dia sangat tinggi, baik di dalam dan di luar lapangan."

2 dari 2 halaman

Statistik Digne

Lucas Digne bergabung dengan Everton pada tahun 2018. Saat itu pemain asal Prancis tersebut didatangkan dari Barcelona.

Selama memperkuat Everton, Digne sudah tampil dalam 112 penampilan di semua kompetisi. Dia berhasil mencetak lima gol dan 20 assist dari penampilannya tersebut.

Pada musim ini, Digne mencatatkan 36 penampilan di semua kompetisi. Dia berkontribusi berupa tujuh assist.

Sumber: Twitter

KOMENTAR