BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kembali ke Barcelona? Neymar Merangkum Keputusannya dalam Dua Kalimat

19-06-2019 15:30 | Richard Andreas

Neymar. (c) AFP Neymar. (c) AFP

Bola.net - Hasrat Neymar untuk meninggalkan PSG demi Barcelona tampaknya tak lagi terbendung. Kabarnya, Neymar sudah mengirim ultimatum pada presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi bahwa dia ingin pulang ke Camp Nou.

Gagasan Neymar pulang ke Barcelona ini mulai menguat dalam beberapa hari terakhir. Neymar disebut menemui jalan buntu bersama PSG, dia ingin mengembangkan level permainannya bersama Barcelona.

Dua tahun lalu, Neymar menggemparkan dunia sepak bola ketika meninggalkan Barcelona untuk PSG. Transfer itu memecahkan rekor transfer dunia dengan 222 juta euro.

Sejak saat itu, sepak bola memasuki era post-Neymar atau pasca-Neymar. Yakni era di mana harga pemain melambung tinggi, bahkan untuk pemain level menengah.

Kini, Barca ingin memulangkan Neymar, dan jelas mereka harus menyiapkan dana belanja sama besarnya untuk merayu PSG. Transfer ini sulit, tetapi bukan mustahil. Ketiga pihak menginginkan hal yang sama.

Minggu lalu, L'Equipe mengklaim bahwa PSG siap melepas Neymar apabila mereka mendapatkan tawaran yang cocok. Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi ikut berkontribusi dengan berkata bahwa dia tidak mau memiliki pemain dengan sikap sok artis.

Lalu, El Mundo menyebut bahwa preisden Barcelona sedang berusaha mencari cara membawa Neymar pulang. Bahkan usaha memulangkan Neymar ini bisa saja merusak kesepakatan dengan Antoine Griezmann yang sebenarnya sudah final.

Bagaimana dengan Neymar sendiri? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Harapan Neymar

PSG ingin melepas Neymar, Barcelona ingin memulangkan dia. Dua pertiga transfer sudah tuntas, dua dari tiga pihak yang terlibat sudah sepakat. Bagaimana dengan Neymar?

Menurut Mundo Deportivo, Neymar sudah berbicara dengan Al-Khelaifi dan menegaskan situasinya.
Kabarnya, Neymar merangkumnya dalam dua kalimat: "Saya tidak ingin bermain lagi untuk PSG. Saya ingin kembali ke rumah, di mana saya seharusnya tak pernah pergi."

Jadi, semua pihak sudah sepakat, tinggal bagaimana Barca menemukan 250 juta euro dan menyelesaikan nasib Griezmann.

Rumor hanya rumor, tetapi tidak ada asap jika tidak ada api.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR