BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kembali Berlatih di Real Madrid, Eden Hazard Akui Belum Pulih 100 Persen

19-05-2020 05:10 | Ari Prayoga

Eden Hazard (c) AP Photo Eden Hazard (c) AP Photo

Bola.net - Bintang Real Madrid, Eden Hazard telah kembali berlatih bersama skuad Los Blancos. Namun, Hazard mengakui bahwa kondisi fisiknya masih belum pulih 100 persen.

Pada Maret lalu, Hazard terbang ke Amerika Serikat untuk menjalani operasi pergelangan kaki usai fibula kanannya mengalami retak dalam laga kontra Levante.

Amerika Serikat dipilih karena cedera yang dialami Hazard mirip dengan yang sering diderita para bintang NBA. Dokter di sana pun lebih berpengalaman menangani cedera tersebut.

1 dari 2 halaman

Perasaan Eden Hazard

Sejak pekan ini, klub-klub La Liga, termasuk Real Madrid kembali menggelar latihan secara berkelompok. Operator kompetisi pun menargetkan untuk bisa kembali menggurlikan liga mulai 12 Juni mendatang.

"Saya merasa sangat senang bisa kembali ke lapangan bekerja bersama rekan setim saya," ujar Hazard di laman resmi Real Madrid seusai sesi latihan Senin (18/5/2020).

"Sekarang kita menunggu datangnya pertandingan, tapi saya sangat senang. Setelah dua bulan menepi saya butuh latihan fisik dan latihan dengan bola lebih banyak. saya hanya ingin sudah siap untuk laga selanjutnya," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Kegembiraan Eden Hazard

Sesi latihan sendiri sebenarnya sudah kembali dilakukan mulai pekan lalu, tapi masih sebatas latihan secara individual. Karena itu, latihan berkelompok mulai pekan ini membuat Hazard sangat girang.

"Sekarang latihannya sudah lebih baik, kami bisa berlatih dengan cara yang kami suka. Pekan pertama terasa sedikit aneh, tapi sekarang kami bisa berlatih lagi secara berkelompok dan juga menyerang gawang," tutur Hazard.

"Kami hanya ingin bersama-sama dan mencoba bekerja sama sebagai sebuah grup," tukasnya.

Sumber: Real Madrid CF

KOMENTAR