BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kejutan, Barcelona Siap Bajak Transfer Bruno Fernandes dari MU

29-01-2020 01:10 | Ari Prayoga

Bruno Fernandes (c) AP Photo Bruno Fernandes (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan siap membajak proses transfer bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes menuju Manchester United.

Usai usaha mereka musim panas lalu tak berhasil, Manchester United kembali melancarkan rayuan untuk merekrut Fernandes pada Januari ini. Sang pemain pun kabarnya sudah menyepakati penawaran pribadi yang diajukan United.

Namun, hingga kini transfer Bruno Fernandes belum bisa diresmikan karena masih ada tarik ulur harga yang cukup alot antara kubu Manchester United dengan Sporting Lisbon.

1 dari 2 halaman

Manuver Barcelona

Molornya proses kepindahan Bruno Fernandes menuju Manchester United rupanya dimanfaatkan oleh Barcelona jelang ditutupnya jendela transfer Januari ini.

Media Spanyol, Super Deporte menyebut bahwa Barcelona tinggal selangkah lagi meresmikan perekrutan Bruno Fernandes. Namun, pemain 25 tahun itu akan langsung dipinjamkan ke Valencia hingga akhir musim ini.

Sementara itu, kabar sedikit berbeda datang dari Sky Sports. Menurut mereka, Barca menawarkan proposal perekrutan Bruno Fernandes pada musim panas nanti, dan akan meminjamkannya ke Valencia hingga akhir musim 2020-21 mendatang.

2 dari 2 halaman

Pelicin Transfer Rodrigo

Bruno Fernandes bisa menjadi kunci transfer penyerang Valencia, Rodrigo Moreno menuju Barcelona yang memang gencar dikabarkan sejak beberapa hari belakangan.

Saat ini proses kepindahan Rodrigo ke Camp Nou masih terhalang masalah negosiasi harga. Barca pun berniat meminjamkan Bruno Fernandes ke Valencia untuk memuluskan transfer Rodrigo.

Dengan skema ini, maka Rodrigo kemungkinan besar juga akan bergabung ke Barcelona dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Sumber: Super Deporte/Sky Sports

KOMENTAR