BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kejutan, Barcelona Segera Rekrut Bek Norwich City untuk Gantikan Semedo

23-09-2020 14:28 | Ari Prayoga

Pemain Norwich City Max Aarons (kanan).  (c) AP Photo Pemain Norwich City Max Aarons (kanan). (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga, Barcelona membuat kejutan pada jendela transfer musim panas ini usai dikabarkan segera menggaet bek kanan Max Aarons dari Norwich City.

Barcelona memang tengah membutuhkan bek kanan baru setelah Nelson Semedo hampir pasti merapat ke Wolverhampton. Beberapa kandidat pengganti sempat mengemuka.

Setelah kabar ketertarikan terhadap bek Arsenal, Hector Bellerin, Barcelona kabarnya juga mendekati bintang muda Ajax Amsterdam, Sergino Dest.

1 dari 2 halaman

Manuver Barcelona

Barcelona sempat dibuat kelimpungan karena Dest kabarnya justru mendekat ke Bayern Munchen. Klub Catalan itu pun segera mendekati target baru.

Kini, Sport melansir kabar yang menyebut bahwa pencarian Barcelona terhadap full-back baru akhirnya membuahkan hasil. Yang mengejutkan, pemain yang dibidik Barca ternyata adalah Aarons.

Bahkan, Barca diklaim sudah menjalin kesepakatan pribadi berupa kontrak lima tahun dengan Aarons. Kini, Barca tinggal merayu Norwich untuk bersedia melepas pemain 20 tahun tersebut.

2 dari 2 halaman

Tawaran Barcelona

Kabarnya, Norwich sudah menolak penawaran Barca untuk merekrut Aarons dengan status pinjaman tanpa disertai kewajiban pembelian permanen.

Norwich hanya bersedia melepas Aarons jika Barcelona bersedia meminjam sang pemain dan kemudian mempermanenkannya pada tahun depan dengan biaya 20 juta poundsterling.

Selain itu, ada pula biaya tambahan bernilai total 10 juta poundsterling yang wajib dibayarkan jika beberapa klausul yang disepakati terpenuhi.

Barcelona sendiri kabarnya masih akan mencoba merayu Norwich untuk mendapatkan kesepakatan yang lebih bagus.

Sumber: Sport

KOMENTAR