BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Keinginan Lionel Messi Hengkang Bikin Bek Barcelona Ini Merasa Aneh

26-10-2020 07:45 | Ari Prayoga

Penyerang Barcelona, Lionel Messi. (c) AP Photo Penyerang Barcelona, Lionel Messi. (c) AP Photo

Bola.net - Bek Barcelona, Samuel Umtiti merasa aneh ketika mendengar kabar bahwa rekan setimya, Lionel Messi ingin meninggalkan Camp Nou pada jendela transfer musim panas kemarin.

Beberapa waktu lalu, Messi membuat geger dengan mengungkapkan niatnya untuk berpisah dari Barcelona. Messi beralasan bahwa ia memiliki hak untuk melakukannya di setiap akhir musim.

Messi pun akhirnya gagal pindah karena Barcelona bersikukuh bahwa klub pembeli Messi harus bersedia menebus klausul rilis sang pemain senilai 700 juta euro.

1 dari 2 halaman

Pengakuan Samuel Umtiti

Tak sedikit pihak yang terkejut dengan pengakuan Messi yang ingin meninggalkan klub yang sudah membesarkan namanya. Salah satu pihak yang merasa aneh dengan kabar ini adalah Umtiti.

"Banyak hal penting yang terjadi sepanjang musim panas ini. Bagi saya dan klub," ujar Umtiti dalam wawancara dengan Canal+.

"Saya merasa aneh membaca ini: Leo ingin pergi. Dia punya alasannya sendiri. Namun, membayangkan Barca tanpa Messi adalah mustahil." tambahnya.

2 dari 2 halaman

Cerita Umtiti

Bersama dua rekannya asal Prancis, yakni Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele, Umtiti menjadi sosok yang kerap menuai sorotan dalam arti negatif di Barcelona.

"Dengan Antoine dan Ousmane, kami sering bersama. Kami semua pernah melewati masa-masa sulit," ujar Umtiti.

"Semua orang menaruh pisau di belakang punggung kami dan ingin membunuh kami. Namun, di antara kami, kami mencoba tertawa untuk membuat kami tersenyum lagi." tandasnya.

Sumber: Canal+

KOMENTAR