BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kata Ronaldo, David Beckham Salah Satu Pemain Terbaik Dunia Sepanjang Masa, Sepakat?

10-04-2020 13:20 | Serafin Unus Pasi

David Beckham (c) AFP David Beckham (c) AFP

Bola.net - Sebuah pujian besar diberikan Ronaldo Nazario kepada David Beckham. Legenda Timnas Brasil itu menyebut bahwa Beckham merupakan salah satu pemain terbaik di sepanjang masa.

Pada tahun 2003, Beckham bergabung dengan Real Madrid dari Manchester United. Ia menjadi bagian dari skuat Los Galacticos hingga tahun 2007.

Pada saat itu, Real Madrid memiliki banyak sekali pemain kenamaan dunia. Salah satunya adalah pemenang Piala Dunia 2002, Ronaldo Nazario.

Di mata Ronaldo, Beckham merupakan pemain yang begitu luar biasa. "Teman, kamu adalah orang yang sangat luar biasa," ujar Ronaldo kepada Beckham dalam akun instagramnya baru-baru ini.

Baca pujian lengkap Ronaldo di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Yang Terbaik

Ronaldo mengaku sangat terkesan selama bekerja sama dengan Beckham di Madrid. Ia tidak sungkan menyebut Beckham sebagai salah satu pemain terbaik dunia sepanjang masa.

"Bagi saya, kamu [Beckham] adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa."

"Caramu menyentuh bola, lalu bagaimana kamu mengarahkan bola ke tempat yang kamu inginkan tanpa perlu melihat saya. Saya harus banyak berterima kasih kepada kamu karena kamu sudah memasok banyak sekali bola untuk saya."

2 dari 3 halaman

Merasa Nyaman

Pada kesempatan yang sama, Beckham juga memberikan pujiannya kepada Ronaldo. Ia mengaku senang bisa bermain dengan sang pemain yang membuatnya merasa nyaman di Real Madrid.

"Kamu [Ronaldo] adalah salah satu pemain pertama yang saya lihat di Real Madrid,"

"Ketika kamu memasuki ruang ganti, kamu membuat saya merasa nyaman berada di klub." ujar Beckham.

3 dari 3 halaman

Minim Trofi

Meski diperkuat sejumlah pemain bintang seperti Ronaldo dan Beckham, skuat Los Galacticos Real Madrid bisa dikatakan minim prestasi saat itu.

Dari periode 2003-2007, El Real hanya memenangkan dua trofi saja.

(Ronaldo Nazario Official Instagram)

KOMENTAR