BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kata Asensio Soal Hazard: Orang Ini Ketiban Sial

14-10-2020 17:57 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Real Madrid, Eden Hazard (c) AP Photo Pemain Real Madrid, Eden Hazard (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Real Madrid Marco Asensio mengatakan Eden Hazard ketiban nasib sial di Santiago Bernabeu dengan cedera-cedera yang dialaminya namun ia yakin setelah pulih nanti Hazard bisa kembali ke performa terbaiknya.

Hazard diboyong oleh Madrid dari Chelsea pada musim panas 2019 lalu. Sayangnya pemain asal Belgia itu gagal menunjukkan performa terbaiknya.

Ini bukan karena ia kesulitan beradaptasi. Tapi Hazard selalu mengalami masalah kebugaran karena cedera-cedera yang kerap ia alami.

Dari catatan Transfermarkt, sejak gabung Madrid, Hazard sudah tumbang tujuh kali! Ia sempat mengalami masalah hamstring, engkel memar, retak tulang kaki, masalah pada tulang fibula, dan yang terbaru, masalah pada otot pahanya.

1 dari 2 halaman

Hazard Ketiban Sial

Marco Asensio pun mengaku cukup prihatin dengan nasib Eden Hazard di Real Madrid selama ini. Ia mengatakan sepertinya Hazard sedang dijauhi Dewi Fortuna.

“Saya melihat Hazard cukup positif. Saya melihatnya dengan sangat baik," ucap Asensio pada Onda Cero.

"Itu sulit baginya karena ia tidak terbiasa dengan cedera dan yang terjadi padanya adalah nasib sial," sambungnya.

Akan tetapi Asensio yakin Hazard nanti akan bisa kembali ke performa terbaiknya. Itu akan terjadi setelah fisiknya bisa kembali bugar.

"Begitu ia merasa sehat, ia akan mendapatkan kembali kepercayaan diri dengan cepat."

2 dari 2 halaman

Optimisme Modric Soal Hazard

Playmaker senior Real Madrid Luka Modric sebelumnya sempat angkat bicara soal nasib Eden Hazard yang kerap cedera. Ia yakin winger 29 tahun itu akan bisa membuktikan kelasnya lagi begitu ia bisa lepas dari cedera dan fisiknya kembali prima.

"Ini bukan situasi yang nyaman untuk Hazard. Ia luar biasa, ia akan membuktikannya. Hanya cedera yang bisa mencegahnya maju," serunya pada Cope.

"Saat ia fit, ia menunjukkan bahwa ia penting, sayang sekali. Kami membutuhkannya," tegas Modric.

“Hazard adalah salah satu yang terbaik di dunia, ia luar biasa, dan saya yakin ia akan menunjukkannya tahun ini jika cedera tidak mencegahnya. Musim lalu ia sudah menunjukkan bahwa ia penting sampai cedera menghentikannya. Itu menunjukkan mengapa Madrid membayar begitu banyak untuknya," klaim Modric.

Eden Hazard sejauh ini baru bermain sebanyak 22 kali bagi Real Madrid di semua ajang kompetisi. Ia baru menyumbangkan satu gol dan tujuh assist.

(Onda Cero)

KOMENTAR