BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kasus Kontrak Ousmane Dembele di Barcelona: Masih Mungkin Diciduk MU atau Arsenal

17-11-2020 09:20 | Richard Andreas

Selebrasi Ousmane Dembele usai mencetak gol pada duel Juventus vs Barcelona, Liga Champions 2020/21 (c) AP Photo Selebrasi Ousmane Dembele usai mencetak gol pada duel Juventus vs Barcelona, Liga Champions 2020/21 (c) AP Photo

Bola.net - Masa depan Ousmane Dembele masih mengambang tidak pasti. Bukan karena dia tampil buruk di Barcelona, bukan karena Barca punya terlalu banyak penyerang, tapi karena kasus kontrak yang tidak jelas.

Saat ini Dembele menjalani satu setengah tahun sisa dalam kontraknya. Dia pernah menerima tawaran sejumlah klub, tapi akhirnya memilih bertahan di Barcelona.

Anehnya, meski bertahan Dembele pun belum menyetujui perpanjangan kontrak. Seolah-olah dia sengaja mengulur waktu sampai kontraknya memasuki tahun terakhir dan harga jualnya pun ikut turun.

Lalu langkah apa yang mungkin diambil Barca? Mengutip Sport, scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Masih mentah

Dembele sudah tiga tahun bermain di Barcelona. Sekarang dia sudah 23 tahun, tapi permainannya masih belum sesuai harapan.

Musim ini Dembele akhirnya bisa mulai melangkah, setelah sebelumnya selalu dihantam cedera panjang berulang. Namun, Dembele masih belum bisa tampil konsisten.

Dembele masih mentah, kualitasnya ada, tapi belum cukup dipoles. Dia masih dipercaya Ronald Koeman, tapi terkadang permainan Dembele merusak ritme tim.

Musim panas lalu kabarnya Dembele menolak tawaran Manchester United demi bertahan di Barca. Alasannya dinilai karena dia mencintai klub, tapi sekarang itu pun diragukan.

2 dari 2 halaman

Tolak kontrak baru?

Mengutip Sport, pihak Barca sudah mencoba berdiskusi dengan Dembele perihal kontrak baru. Mereka yakin Dembele mau bertahan usai menolak tawaran klub sekelas MU.

Namun, entah mengapa diskusi kontrak baru justru macet. Barca pun mulai curiga bahwa Dembele sengaja mengulur waktu supaya bisa pergi dengan harga lebih murah musim panas mendatang, atau bahkan gratis pada musim panas 2022.

Artinya Dembele masih mendengarkan tawaran klub-klub lain. Situasi kontraknya ideal untuk pergi, terlebih karena sekarang dia tampak sudah pulih dari cedera otot kambuhan.

Alhasil, musim panas mendatang mungkin tidak akan mengejutkan mendengar MU kembali mengejar Dembele, bahkan kabarnya Arsenal pun tertarik.

Sumber: Sport

KOMENTAR