BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kasih Keras! Diusir dari Barcelona, Ousmane Ogah Tinggal Diam, Apa yang Ia Lakukan?

21-01-2022 03:03 | Ari Prayoga

Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele. (c) AP Photo
Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele. (c) AP Photo

Bola.net - Ousmane Dembele tak mau tinggal diam menyikapi klaim Barcelona yang menyebut ia bakal dijual sebelum jendela transfer Januari 2022 ini berakhir karena menolak kontrak baru.

Seperti diberitakan sebelumnya, Barcelona lewat sang petinggi, Mateu Alemany memastikan sang winger memang tidak mau memperpanjang kontraknya di Barcelona.

"Kami telah melakukan negosiasi dengan Ousmane dan agennya kurang llebih sejak Juli [2021]," ujar Alemany.

"Selama itu, sekitar enam atau tujuh bulan, telah banyak dialog, negosiasi, Barca telah mengajukan beberapa tawaran berbeda, mencari cara supaya dia bertahan bersama kami."

"Tawaran-tawaran itu telah ditolak oleh agennya. Dan hari ini, 20 Januari [2022] dengan 11 hari sisa untuk memperbarui kontraknya, sudah jelas bahwa si pemain tidak mau bertahan di Barca."

1 dari 3 halaman

Balasan Ousmane Dembele

Dembele rupanya memberikan perlawanan terhada klaim Alemany tersebut. Winger internasional Prancis itu mencurahkan isi hatinya lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Gosip tentang saya telah menumpuk selama empat tahun. Sudah empat tahun sejak orang berbicara untuk saya, berbohong secara memalukan dengan satu tujuan tunggal - untuk menyakiti saya," buka Dembele.

“Mulai hari ini sudah berakhir. Mulai hari ini saya akan berbicara jujur tanpa menyerah pada segala jenis pemerasan," tambahnya.

View this post on Instagram

A post shared by Believe (@o.dembele7)

2 dari 3 halaman

Kekecewaan Ousmane Dembele

Lebih lanjut, Dembele mengaku kecewa dengan pernyataan sepihak yang dikeluarkan Alemany. Pemain 24 tahun itu pun menegaskan bahwa ia masih berkomitmen penuh untuk Barca.

“Pesan saya transparan. Saya melarang siapa pun memberi kesan bahwa saya tidak terlibat dalam proyek olahraga," tutur Dembele.

“Saya melarang siapa pun untuk mengaitkan niat kepada saya yang belum pernah saya miliki. Saya melarang siapa pun untuk berbicara atas nama saya atau perwakilan saya, yang sepenuhnya saya percayai,"

"Masih terikat kontrak, saya sepenuhnya terlibat dan siap untuk klub saya, pelatih saya." tegasnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

Sumber: Instagram @o.dembele7

KOMENTAR