BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Karir Gareth Bale di Real Madrid Sudah Tamat?

22-11-2019 11:10 | Asad Arifin

Gareth Bale sedang menata rambutnya pada laga Real Madrid lawan Real Valladolid di pekan kedua La Liga 2019/2020, Minggu (25/8/2019) dini hari WIB. (c) AP Photo Gareth Bale sedang menata rambutnya pada laga Real Madrid lawan Real Valladolid di pekan kedua La Liga 2019/2020, Minggu (25/8/2019) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, meyakini karir Gareth Bale kini berada dalam episode yang sulit. Bahkan, tidak menutup kemungkinan jika karir pemain 30 tahun di Wales sudah tamat.

Gareth Bale sudah menjalani hubungan yang rumit dengan Real Madrid pada awal musim 2019/2020. Pada latihan pramusim, Zidane sempat meminta Gareth Bale segera pindah dan klub berupaya mengirimnya ke China.

Transfer Gareth Bale ke China kandas dan dia tetap menjadi bagian dari skuad Real Madrid. Namun, kondisi tidak sepenuhnya membaik. Zidane tidak lagi memberikan tempat di tim utama pada Bale.

Paling baru, Gareth Bale membuat pihak Real Madrid panas. Mantan pemain Tottenham merayakan kelolosan Wales ke Euro 2020 dengan bendera yang bertuliskan "WALES. GOLF. MADRID... IN THAT ORDER".

1 dari 2 halaman

Gareth Bale Membuat Real Madrid

Gareth Bale, Wales (c) AP Photo Gareth Bale, Wales (c) AP Photo

Secara sederhana, bendera tersebut bisa diartikan prioritas Gareth Bale adalah timnas Wales, bermain golf baru kemudian Real Madrid. Hal inilah yang kemudian diyakini akan membuat Real Madrid marah kepada Bale.

"Situasinya akan sulit bagi Bale sekarang karena dia bersikap sangat kekanak-kanakan dengan berpose di belakang spanduk itu," kata Ramon Calderon dikutip dari The Athletic.

Direksi Real Madrid memang belum mengambil sikap terkait aksi Gareth Bale. Zidane juga belum memberikan keterangan resmi. Namun, kabar dari beberapa media Spanyol, Gareth Bale akan segera dipanggil direksi klub dalam waktu dekat.

"Fans Real Madrid sangat marah karena tentu mereka tidak menyukainya. Ini situasi yang sulit bagi Zidane dan dia tidak akan senang dengan Bale karena berpose dengan spanduk itu," kata Ramon Calderon.

2 dari 2 halaman

Karir Gareth Bale di Real Madrid Tamat?

Gareth Bale (c) AFP Gareth Bale (c) AFP

Gareth Bale sendiri sudah kembali ke skuad Real Madrid, Dia menjalani latihan di Valvedebas bersama pemain lain pada Kamis (21/11/2019) kemarin. Namun, Ramon Calderon meyakini jika karir Gareth Bale di Real Madrid kini dalam situasi yang sulit.

"Gareth Bale tidak melakukan apa pun untuk Zidane. Dia menambah bahan bakar ke bara api dan akan sulit bagi Zidane untuk memasukkannya ke dalam starting line-up dan juga bangku cadangan," kata Ramon Calderon.

Zidane sebelumnya juga bermasalah dengan tim. Pihak medis Real Madrid tidak memberinya rekomendasi bermain karena dianggap tidak fit. Sementara, Gareth Bale membantah dan meminta Madrid membuka dokumen medisnya ke publik.

Sumber: The Athletic

KOMENTAR

Pesta Gol, Bayern Munchen Gunduli Crvena Zvezda 6-0