Karim Benzema Klarifikasi Soal Instastory yang Diduga Sindir Mbappe: Itu Bukan untuk Dia

Yaumil Azis | 25 Mei 2022, 05:55
Ekspresi Karim Benzema usai membobol gawang Manchester City, Kamis (5/5/2022) (c) AP Photo
Ekspresi Karim Benzema usai membobol gawang Manchester City, Kamis (5/5/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengklarifikasi unggahannya di media sosial baru-baru ini. Ia menegaskan kalau unggahan tersebut tidak berhubungan dengan bomber PSG, Kylian Mbappe.


Seperti diketahui, Mbappe sempat dikabarkan ingin hengkang dari PSG dan membela Real Madrid. Keinginan tersebut sudah terlihat sejak tahun lalu, tetapi Les Parisien bersikeras untuk mempertahankan dirinya.

Mereka kemudian mengupayakan segala cara untuk membujuk Mbappe agar mau menandatangani kontrak baru. Upaya raksasa Prancis itu membuahkan hasil, sebab Mbappe sepakat untuk memperpanjang kontraknya tiga tahun lagi.

Dengan ini, pupus sudah harapan Real Madrid mendatangkan Mbappe. Kabar tersebut sampai ke telinga beberapa penggawa Los Merengues, dan setelahnya muncul beberapa unggahan yang menyindir pria berusia 23 tahun tersebut.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Tidak Merasa Dikhianati

Unggahan yang paling menarik perhatian adalah milik Karim Benzema. Melalui fitur instastory, Benzema menampilkan foto Tupac yang berpose dengan Stephen Baldwin. Namun fokusnya tidak ke dua sosok ternama itu.

Foto tersebut juga menampilkan seseorang yang dikenal sebagai teman Tupac. Ia diduga telah mengkhianati Tupac dan menjadi penyebab kematian rapper asal Amerika Serikat itu. Beberapa orang menduga bahwa ini adalah kode kalau Karim Benzema merasa dikhianati oleh Mbappe.

Perhatian publik tertuju pada unggahan tersebut, dan memaksa Benzema untuk berbicara. Ia menegaskan kalau dirinya sama sekali tidak merasa dikhianati oleh Mbappe.

"Dikhianati? Kenapa? Semua orang harus fokus ke hal lainnya. Mbappe dan pemain lain tak punya alasan untuk menghubungi saya. Setiap orang memutuskan masa depannya masing-masing. Saya tenang di sini, mempersiapkan laga hari Sabtu nanti," kata Benzema dikutip Marca.

2 dari 2 halaman

Klarifikasi Benzema

Lebih lanjut, Benzema juga menjelaskan foto Tupac yang diunggah ke media sosial Instagram. Ia menegaskan kalau dirinya senang mengunggah foto Tupac karena menggemari karya-karyanya.

"Foto Tupac bukan ditujukan buat Mbappe, saya menaruhnya karena saya cinta Real Madrid. Ini bukan soal pengkhianatan, atau apapun itu. Setiap satu setengah bulan, saya mengunggah foto Tupac, yang merupakan idola saya," lanjutnya.

"Itu bukan foto berisikan pesan. Jika saya punya pesan, saya akan menemui orang itu. Madrid adalah klub terbaik di dunia tapi itu bukan pesan. Saya ingin menunjukkan kalau ini adalah lambang kami dan kami harus menjuarai Liga Champions."

Real Madrid akan menjalani laga final Liga Champions di Stade de France hari Minggu (29/5/2022) dini hari WIB. Mereka bakal berhadapan dengan musuh di final Liga Champions tahun 2018 lalu, Liverpool.

(Marca)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR