BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Karim Benzema Cabut dari Real Madrid Jika Erling Haaland Gabung

17-01-2022 21:32 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Karim Benzema, striker Real Madrid (c) AP Photo
Selebrasi Karim Benzema, striker Real Madrid (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah rumor baru muncul dari Real Madrid. Penyerang mereka, Karim Benzema dilaporkan bakal cabut dari skuat Los Blancos jika mereka mendatangkan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund.

Real Madrid memang diketahui sedang berburu striker baru. Carlo Ancelotti tengah mempersiapkan bomber masa depan mereka sebagai penerus Karim Benzema.

Ada dua nama yang dilaporkan akan dikejar oleh Real Madrid. Mereka adalah striker PSG, Kylian Mbappe dan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Dilansir El Nacional, Karim Benzema sudah menemui Florentio Perez. Sang striker berpesan bahwa ia bakal cabut dari Real Madrid jika mereka mendatangkan Erling Haaland.

Mengapa demikian? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Bertentangan

Menurut laporan tersebut, Karim Benzema kurang sepakat jika Madrid mendatangkan Haaland. Karena ia menilai sang striker tidak cocok dengannya.

Kedua pemain ini sama-sama memiliki karakter sebagai striker nomor 9. Sementara Ancelotti saat ini bermain dengan skema satu striker saja.

Alhasil peran Benzema akan tersingkir jika Haaland tiba. Jadi ia memutuskan untuk cabut jika Madrid memutuskan mendatangkan Haaland.

2 dari 4 halaman

Bertahan Jika Mbappe

Laporan itu mengklaim bahwa sikap Benzema akan berbeda jika Mbappe yang tiba. Benzema dilaporkan akan bertahan.

Ini disebabkan Mbappe bisa bermain menyamping. Sehingga posisi Benzema tidak terancam.

Belum lagi, Benzema memiliki chemistry yang baik dengan Mbappe di Timnas Prancis, sehingga ia ingin bermain dengan sangat junior.

3 dari 4 halaman

Tidak Rekrut Haaland

Menurut gosip yang beredar, haarapan Benzema untuk tidak bermain dengan Haaland bakal terwujud. Karena sang stgriker tidak masuk dalam rencana Real Madrid.

El Real dilaporkan terkejut dengan mahalnya tuntutan gaji dan mahar transfer sang striker. Jadi mereka mundur dari perburuan sang striker.

4 dari 4 halaman

Klasemen La Liga

(El Nacional)

KOMENTAR