BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kapten Atletico Madrid 'Akui' Terlibat Pengaturan Skor La Liga

03-10-2014 13:21 |

Gabi Fernandez. (c) AFP Gabi Fernandez. (c) AFP

Bola.netBola.net - Kapten Atletico Madrid, Gabi Fernandez, mengaku terlibat dalam pertandingan La Liga yang diduga diwarnai oleh pengaturan skor, menurut laporan yang berasal dari Spanyol.


Gabi, yang memimpin Atletico Madrid menjuarai La Liga musim lalu, membuat pengakuan tersebut ketika ia menghadiri persidangan yang digelar di Madrid belum lama ini.

Pertandingan yang dicurigai diwarnai pengaturan skor adalah laga Real Zaragoza, mantan klub Gabi, dan Levante, yang dimenangkan tim pertama dengan skor 2-1 pada musim 2010/11.

Gabi mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut, salah satunya dari jarak 30 meter, dan kemenangan tersebut menyelamatkan timnya dari degradasi, usai Deportivo La Coruna mencatat peringkat yang lebih rendah.

"Saya melakukan apa yang diminta oleh klub pada saya," demikian tutur Gabi menurut laporan yang diturunkan oleh Mundo Deportivo.

Namun demikian, sang pemain membantah bahwa ia mendapat keuntungan dalam bentuk apa pun dari pertandingan tersebut. Pasalnya, sebelum musim kompetisi berakhir, ia sudah mengikat perjanjian pra-kontrak untuk bergabung dengan Atletico Madrid.

 

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR