BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kapan Eden Hazard Bermain? Bahkan Zidane pun Tidak Bisa Menjawab

01-10-2020 10:18 | Asad Arifin

Pemain Real Madrid, Eden Hazard (c) AP Photo Pemain Real Madrid, Eden Hazard (c) AP Photo

Bola.net - Fans Real Madrid harus bersabar untuk bisa melihat aksi Eden Hazard pada musim 2020/2021 ini. Sebab, Zinedine Zidane pun tidak tahu kapan pemain asal Belgia bisa kembali bermain.

Awal musim 2020/2021 menjadi momen yang sulit bagi Eden Hazard. Dia sempat melewatkan sesi latihan awal musim demi memenuhi panggilan timnas Belgia, tetapi tidak bermain satu laga pun.

Setelah itu, Eden Hazard berjuang untuk mendapatkan kondisi terbaik. Mantan pemain Chelsea lantas mengalami cedera engkel dan harus absen pada laga perdana Madrid, lawan Sociedad.

Eden Hazard sempat diprediksi siap untuk laga melawan Real Valladolid, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB. Namun, dia mengalami cedera otot dan harus melewatkan laga ini dan tidak masuk skuad.

1 dari 2 halaman

Kondisi Cedera Eden Hazard

Eden Hazard sebenarnya sudah bermasalah dengan kebugaran sejak musim 2019/2020 lalu. Eden Hazard mengalami beberapa cedera parah dan absen untuk sebagian besar laga yang dimainkan Real Madrid.

Kini, pada awal musim 2020/2021, pemain yang dibeli dengan harga 100 juta euro kembali cedera dan Zidane tidak tahu kapan dia akan sembuh.

"Saya tidak bisa memberi tahu Anda berapa lama itu akan berlangsung," ucap Zidane dikutip dari Goal International.

"Dia mengalami sedikit cedera pada sesi latihan sebelum pertandingan. Awalnya itu terlihat seperti cedera otot, tetapi kemudian lebih dari itu. Itu tidak ada hubungan dengan cedera yang sebelumnya," kata Zidane.

2 dari 2 halaman

Eden Hazarz pun Kesal

Zinedine Zidane tentu saja merasa kesal dengan cedera yang kembali dialami Eden Hazard. Sebab, pemain 29 tahun disiapkan untuk peran yang penting di lini depan Madrid. Zidane pun berharap cedera ini tidak parah.

"Dia sudah absen untuk waktu yang lama. Saya rasa, untuk kali ini, tidak akan lama tetapi saya tidak bisa memberi tahu secara akurat," kata Zidane.

"Eden Hazard merasa kesal karena dia baik-baik saja. Kami bicara tentang Hazard sebelum laga tetapi dia mengalami kemunduran. Hal-hal seperti bisa terjadi. Dia tidak senang. Ini hanya masalah waktu dan saya yakin tidak lama," ucap Zidane.

Sumber: Goal International

KOMENTAR