Kalahkan Sevilla, Real Madrid Belum Mau Pikirkan Barcelona

Serafin Unus Pasi | 20 Januari 2019, 16:00
Kalahkan Sevilla, Real Madrid Belum Mau Pikirkan Barcelona
Luka Modric (c) AP Photo

Bola.net - - Gelandang Real Madrid, Luka Modric meminta timnya untuk tidak besar kepala usai mengalahkan Sevilla dini hari tadi. Modric menyebut timnya tidak boleh memikirkan tim-tim yang berada di atas mereka dan terus fokus meraih kemenangan.

El Real sendiri sukses memetik kemenangan krusial dini hari tadi. Menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu, Juara bertahan Liga Champions itu mampu menang dengan skor 2-0.

Kemenangan ini membuat Real Madrid naik ke peringkat 3 klasemen sementara La Liga. Mereka masih terpaut tujuh poin dari Barcelona yang menempati puncak klasemen La Liga.

Modric sendiri mengaku puas dengan kemenangan yang diraih timnya atas Sevilla tersebut. "Saya sangat senang dengan kemenangan ini dan kami rasa kami memainkan pertandingan yang bagus," buka Modric kepada Goal International.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca komentar lengkap sang gelandang.

1 dari 3 halaman

Permainan Sempurna

Modric menyebut timnya memang layak memenangkan pertandingan ini karena ia menilai timnya tampil dengan baik selama 90 menit pertandingan.

"Kami senang dengan permainan kami dan kami senang juga meraih tiga poin. Kami harus mengikuti jalur ini, di mana para pemain memainkan pertandingan yang bagus dan para fans kami ingin melihat kami bermain seperti ini."

"Kami perlu menghadirkan pertandingan di mana kami bisa memberikan kebahagiaan kepada para pendukung kami. Saya sendiri merasa kami sudah menjalani situasi yang bagus selama satu setengah bulan terakhir."

2 dari 3 halaman

Fokus Diri Sendiri

Modric sendiri menyadari kemenangan ini membuat mereka naik peringkat di klasemen La Liga. Namun ia menegaskan timnya tidak boleh fokus terlalu jauh memikirkan peluang juara mereka, karena timnya harus fokus di setiap pertandingan yang mereka jalankan.

"Kami tidak perlu memikirkan Barcelona atau berapa banyak poin yang sudah kami raih. Kami harus fokus di setiap pertandingan yang kami mainkan."

"Kami harus terus berjuang untuk melihat di mana kami akan berada di akhir musim nanti. Itulah yang harus kami lakukan dan bukannya mengkhawatirkan yang lain." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Real Madrid akan menghadapi Girona pada pertandingan leg pertama perempat final Copa Del Rey pada hari Jumat (25/1) dini hari nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR