BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kalahkan Osasuna, Bukti Reaksi Brutal Skuad Real Madrid

10-02-2020 10:40 | Richard Andreas

Skuad Real Madrid merayakan kemenangan atas Osasuna, Minggu (9/2/2020). (c) AP Photo
Skuad Real Madrid merayakan kemenangan atas Osasuna, Minggu (9/2/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid memetik tiga poin penting dalam lawatan ke kandang Osasuna, Estadio El Sadar, Minggu (9/2/2020). Sempat tertinggal terlebih dahulu, Los Blancos berhasil membalikkan kedudukan dan menuntaskan kemenangan besar dengan skor 4-1.

Kemenangan ini begitu penting untuk menjaga posisi Madrid di puncak klasemen sementara, unggul 3 poin dari Barcelona. Juga, kemenangan ini merupakan respons pasukan Zinedine Zidane yang baru menelan kegagalan pahit di Copa del Rey.

Zidane sendiri mengaku sangat puas atas reaksi timnya pada pertandingan sulit itu. Kini, Lucas Vazquez pun mengatakan bahwa kemenangan ini adalah bukti kerja keras Madrid.

Apa kata Vazquez? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Reaksi Brutal

Vazquez mengatakan bahwa sejak awal skuad Madrid sudah memahami bahwa pertandingan ini tidak akan mudah. Madrid tahu akan kesulitan dan menderita sepanjang pertandingan.

Terbukti, Osasuna tampil agresif dan bisa mencetak gol terlebih dahulu. Pada saat itulah mental dan kekuatan skuad Madrid diuji untuk melewati kesulitan.

"Mereka [Osasuna] sangat fokus sejak awal, memenangi duel second balls dan menciptakan peluang. Lalu, ketika mereka mencetak gol, kami berhasil meningkatkan level dan reaksi tim kami brutal," buka Vazquez di laman resmi Real Madrid.

"Kami senang dengan kemenangan ini, yang merupakan tujuan kami. Kami pulang dengan perasaan telah melakukan pekerjaan dengan baik dan misi yang sukses."

2 dari 2 halaman

Bukti Kekuatan

Lebih lanjut, Vazquez yakin kemenangan ini sudah cukup menjelaskan banyak hal. Madrid membuktikan diri sebagai tim tangguh yang bisa memenangi duel penting dengan tekanan tinggi.

"Kami sudah tahu laga ini akan sulit dan kami senang dengan kemenangan ini, yang membuktikan banyak hal tentang kami," lanjut Vazquez.

"Kekalahan [dari Sociedad di Copa del Rey] yang lalu terasa mengecewakan sebab itu pertandingan penting dan kami ingin menebusnya dengan kemenangan untuk kami dan fans."

"Ini untuk tetap berjuang di liga dan bertahan di puncak," pungkasnya.

Sumber: Real Madrid

KOMENTAR